Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari 2009

copied by facebook's Notes

ohoho.
cape beud gw hari ini.
tapi keren banget.
hari ini pengalaman pertama gw jadi pengerek bendera.
zZZz.

bermula dari tadi pagi.
gw nginep di rumah yg di kramat karna kemarennya playanan pulang malem
nyenyak skali tidur gw.
entah kenapa gw bangun sendiri,
liat henpon, jam 05.25

SETENGAH 6 !!!!

o-mai-got.
jadi tuh hari ini gw disuruh tugas jadi pengibar.
sebenarnya dsuruh dateng hari minggu siang buat latian, tapi kan gw pelayanan jadi ga bisa.
so gw disuruh dateng jm setengah6 pagi buat latian dadakan di skul.

tapi kjadiannya.
stengah6 gw masih merem-melek.

oke.
gw langsung beranjak mandi.
karna masih ngantuk banget.
gw sikat gigi sambil merem.
tapi pas aer nyirem badan gw..
HUAAA.
gw bangun seutuhnya.
dingin !!!

abis itu ganti baju en sarapan gaya TNI sambil ngarep mudah2an ga keselek.
iyalah, ini udah hampir jam 6 gw masih dirumah.

pake spatu, pamit, langsung melesat.


iman gw, begitu kluar gang 916 udah muncul.
karna biasanya bis itu jarang skali.
untung Tuhan sayang sama gw.
muncul deh tu 916.


nyampe depan jl…

gempa..!! *copyright Facebook's notes

cihui banget dah.

hari ini bener2 berwarna buat gw.


mulai dari waktu gw lagi kelaperan ga punya duit pas pulang skolah.
pengen buru2 pulang.

datanglah malaikat penolong. nana.

"sam, makan yuu.."
"gw ga punya duit !"
"gw bayarin deh"
gw yes dalem hati.
"gapapa nii ? oke !"

kita langsung ke warung nasi terdekat.
asoi dah, biar cuma makan nasi, mi goreng, sop, sambel tetep aja enak. (yg penting gratis. hahahaha)

abis makan dateng ade kelas gw. benaya.

"yaah, ka sammy udah makan yaa ?"
"iya, lo bukan daritadi sii."
"temenin saya makan lagi yuu ka"
"yaah, gw ada acara sama mamii"
(jadi hari ini tuh kita nonton dibayarin sama mami. beuh.)
"yah, saya bayarin deh ka"
intuisi gembel gw naik denger kalimat tersebut
"bener nii ?"
"iya ka"

oke deh, sbagai kaka kelas yg baik dan kere, gw temenin tu si ben makan.

pas pertengahan makan, dateng nana.
"eh, jangan sok penting deh, buruan makanya, kita lagi nunggu…

freak !

beuh.
gw bener2 ga ngerti sama apa yg gw rasain blakangan ini.

gw emang udah ngerasa bad dari hari sabtu.
anak choir twlah kenapa.

tapi hari minggu kmaren gw emang spesialin buat Tuhan.
meski suasana hati ga enak, just give the best for Him.

soalnya ada yg beda kemaren..


sebelum itu,
hari ini freak abis.

mulai dari tadi pagi.
nyadar kalo udah hampir telat, dari depan gg batu gw udah melesat kaya citah pake ransel.
lari..
lari..
larii..
pas nyampe gerbang 4, pas banget gerbang ditutup sama pa rachmat, satpam sok kuul.
"pak, bukain dong, saya lari dari depan gg batu!!" kata gw ngos2an.
terlihat benji dari kejauhan, gw tereakin dia.
"pak ben, bukain dong.."

eh.
benji bersabda
"udah mat, biarin aja sampe jam 8 baru disuruh masuk."
"siap pak" si rachamate ngangguk.

kampret lo berdua !

pokoknya gitulah.
dari pagi sampe siang ga ada yg happening di skul.
ga bikin bete. ga bikin favor pula !
huft.

oia.
rosa, anak s1 yg biasa gw panggil mami ulang taon k…

keretaku... part IV

hemm..

akhirnya gw bikin juga part IVnya.
tadinya males.

hahahaha


yang gw benci di kereta.

1 orang jualan/pedagang asongan
apalagi pas kereta penuh. sumpa.
mereka cuma mikir gimana caranya dagangan mereka laku.
ga nyadarin berapa banyak kutuk yg dia terima dari para penumpang yg keribetan
beneran deh, pas mereka lewat. bawa2 keranjang, itu orang2 pada dorong sana-sini
oke, mungkin lo ga bisa bayangin, makanya coba dong naek kereta. hahahaha


2 pedagang2 pasar, yg biasanya bawa keranjang sayur (beroperasi pagi2 buta)
yup, biasanya mereka bakal lo jumpai pas kereta pagi
apalagi kereta pertama. tu kereta bukannya rame sama orang tapi rame sama dagangan.
pernah waktu itu gw berjuang naikin kereta karena bejibun karung beras ngalangin pintu masuk.
sumpa. pedagang ga punya otak.
atau ngga lemari,
banyak lemari ga guna di kereta pagi. alhasil malah tambah baret pas dijual.
hahaha


3 orang pacaran
ini yg paling ngeselin.
mereka ga bisa ngebedain kereta sama taman kota (mentang2 sama2 banyak orang )
bayangin.
di kere…

keretaku part III

beuh.
parah skali hari ini kawan.

gw baru abis lat paskib nii., dari skul jam 5an lewat gitulaaah..

gw beranjak ke bandara,
ralat.
gw beranjak ke stasiun,

dan apa yg gw liat di loket ?
sebuah tulisan dadakan besar2 terpampang, gw yakin yg nulis ni TeKa aja kaga lulus, kecuali kalo emang tadinya ni tulisan dalam bentuk jawa kuno.
"maaf atas keterlambatan kereta dikarenakn jalur cilebut(awas jangan salah ngeja !) sampe bogor ada gangguan"

hmm.
maksudnya apa ?
apa karna di cilebut sedang diadakan The Tribute to alm. Mbah Surip ?
nobody know...


en akhirnya gw naek kereta ke jurusan kota terlebih dahulu, baru ke bogor, seenggaknya biar ga terlalu penuh.

gw salah.

klo lo ada saat itu. lo ga bisa berdiri normal.
NGGA BISA !!

kaki gw diinjek mak2 ga tw diri, tangan gw dijadiin pegangan ibu2 kerudungan karena tangannya kaga nyampe pegangan kereta. n seperti biasa, lagi2 wajah indah gw berhadapan dengan apa kawan2....????

ya!
ketek !


setelah pose cantik tersebut (bukan buat dipoto, buat bertahan hidup !!…

tujuhbelas agustus duaribusembilan

yohoho.

ga ada yg tw apa yg bakal terjadi entar.
apapun kejadiannya kita msti terima.
seperti gw.


hari minggu kmaren abis playanan gw mesti ke skul.
buat persiapan upacara 17an besoknya.
setelah 11hari latian intensif. kita mesti gladiresik ceritanya.

jadi deh. dari sarbini gw cao k 4.
karna gw terlalu cape 'dari jam 12 smpe jam 10 udah gila2an buat Tuhan.
gw bener2 males banget buat nyambung 2x naek bis.
akhirnya gw minta jmput ama ade kelas dari senen.

setelah memastikan alif (ade kelas gw yg ga bruntung mesti jmput gw) bener2 tanpa paksaan dan dengan tulus hati ngejemput gw.
gw k 4 dibonceng dia.
dengan berita seru.
"ka, masa kunci motor ini jatoh ka, ga tw dimana."
"ha ?" dgn tenaga 25watt gw jawab, seperempat hati kaget, tigaperempat gw udah mimpi.

nyampe sekolah gw masih merem-melek.
dapet beita kalo konci motor yg tadi gw naekin ilang.

ilang.

ilang.

ILANG !!!

gw bener2 kebangun.
ilang ?
gimana nii ?


akhirnya, dimana anak2 lain latian formasi buat atraksi.
gw, dankawankawan balik…

keretaku... part II

hemm.

balik statement orang tadi.
hahaha.

lo tauk ga sii ?
suatu hari pas gw balik skul.
karna abis paskib, jadilah kesorean.

pas nyampe stasiun...
jidat gw lecek.

anjrit !, banyak banget orang.!!
gimana bentuknya ntar pas gw didalem ??
stasiunnya aja udh padet kaya gini,
gimana pas dikereta ??


eh !.
yg bikin tambah bete, ni kereta seakan2 ga ngertiin gw yg bener2 udh hampir setres.
abis lat paskib, capek !.
panas pula !
huft !


20mnit kmudian kereta dateng.
dengan gagah-perkutut-nya orang2 pada gelantungan di pintu kreta yg artinya di dalemnya tu udah penuh.

dan bener.

PENUH !!

pas kereta berhenti, gw jadi salah satu orang dari 15 orang yg pengen naekin tu kereta, n saat itu kita udah ga mikirin orang lain, pokoknya gw udah mesti didalem !, gitu.

dengan bersusah payah nyempil sono-sini gak karuan, gw masukin tu kereta.

hemm.

inilah yg bikin kereta sore lebih buruk dari kereta oagi.
meski sama2 penuh, auranya beda cuy.

kalo pagi2 masih enakan banya udara sejuk.

pas sore !!,
serasa sauna pake aromatherapy ketiak !

keretaku.. part I

kadang gw suka bingung sama statement orang yg menyatakan kalo naek kereta itu lebih baik daripada naik mobil diliat dari waktunya yg emang "terkadang" naek kereta lebih cepet sampe tujuan.

tpi sometimes orang itu salah....


gw udah paling males kalo naek kereta ke arah bekasi, apalagi dri stasiun senen.

1. stasiun senen itu stasiun paling kriminaal !
meskipun penumpangnya banyak, tapi itu ngga bikin tingkat kejahatan disono berkurang, suatu kali gw pernah ngeluarin hape butut gw buat sms tmen, eh. diliatin ama mas2 bertampang kelaperan, plis deh, ni hape juga kalo dijual cuma 200rb, bisa kurang malah !

oia, gw pernah dikejar2 banci disini !!, hiii, takut gw inget2nya.

2. kereta ekonomi-nya jarang beud, kbanyakan ekonomi ac-nya, haloo !, ngapain banget kan ngeluarin 5500 buat nyampe bekasi, okeh, gw anak sekolah, jadi tolong dimengerti.

3. adakalanya abis stasiun jatinegara kereta ini nge-tem lama bangeeeeeet !, biasanya disusul kereta2 ke luar kota atau f**kin express. huft !

kalo…

beuh...

kawaaan.
saya telah kembali ke jakarta.
setelah 3hri 2mlem kdinginan.
hho.

yup.
gw balik kamis malem dari lembang-janggel-diskaferi.
kira2 nyampe jatibening jam 9an lah.

bah.
bete beud gw skarang.
warnetnya lemoooot abis.
ga tw apa gw lagi buru2 gini.
huft!

ada lagi yg aneh.

tw ga sih ?
di dpan gw skarang ada laras !
(laras widyastuti, temen smp gw, setelah brspekulasi dgn alasan2 yg ga logis, gw yakin yg skarang nge-net d dpan gw itu laras !!)
gw ga tw de dia ngliat gw atw blaga ga knal atw bneran ga tw ada gw di sebrangnya.

gw juga trlalu males bwt manggil dia.
takut salah orang juga sii. hahaha
tpi tdi gw udh mlototin dia !.
tw de di ga nyadar apa apaan....


tuh kaaan.
nge-hang lagi kompinya.
bingung de gw.
sebelah2 gw pada mulus aja internetnya.
knapa cuma gw yg pesbuknya bermasalaaah ???

argh !

RencanaNya indah pada waktunya !

minggu ini keren banget.
minggu berkat !
minngu yg d'best banget yg Tuhan kasih buat gw.


hari senen gw udh nyadar klo pendaftaran trakhir YouthCamp itu 5 hari lagi !!!
dan gw masih kurang 120rb !!
dan minggu ini gw ga punya duit !!!

gw percaya sama firmanNya
"Percaya kalau kamu sudah mendapatkan apa yang kamu minta"
kurang lebih gitulah..
jadi gw Positive thinkin' aja kn..

Akhirnya hari senen ampe rabu gw curhat sama Tuhan.
klo gw bner2 butuh 120rb itu.

then.
Miracle was happen !

hari kamis sebelum gw latihan d menteng.
sori.
sebelum gw k PH KC bwt nonton bareng ama nak2 Marina.

d pertengahan pelem novi ngasih secercah harapan k gw.
ralat.
d pertengahan pelem Tuhan menyatakan janjiNya melalui novi.
dia bilang k gw.
'sam. lo ikut YouthCamp g ??'
'ikut, tpi blom lunas'
'lo gantiin ade gw aja, tgl 14 dia ada ujian'
'..........' gw diem
novi terusin nonton.

spanjang pelem gw ga terlalu konsen nonton.
gw sibuk mikir.

Apa ini jalan Tuhan bwt gw ?
Apa ini rencanaNya bwt …

perjalanan pulang.

yupth
.gila kmaren gw cape beud.
nyampe rumah jm stengah 12an.
tpi percaya deh, jerih payah gw ga bakal sia2 di hadapan tuhan.
hhe.

apesnya.

pas firman sesi 3 gw langsung balik.
takut ktinggalan kreta. kreta gw jm stengah 10 (seharusnya) n saat itu jm 9 kurang
gw ijin ama kk2 recet.
cari2 k sarah g ktemu2, then gw ijin ma ka inge.
ok.
diijinin.

yaaah.
pas gw nyampe stasiun cawang.
suasana kaya g mndukung gtu.
sepi amat !!!!
jgn2....


'mas, ekonomi ac jam brapa' tanya gw ama mas2 di loket, sumpa, pede abis tu orang, g pke baju kya bodi oke aja, padahal ikan teri kalah kurusnya !
'libur dek !, ini kn hari minggu'

gw ga sadarkan diri....



huft.
dri cawang gw k uki,
pas di uki pas banget bus yg k depok jalan yg trakhir.
makasih Tuhan,

dri uki gw k cijantung,
mna ada pengamen rese mintanya maksa abis.
huft!

dri cijantung langsung k dpok.

dri dpok k rumah gw.
huft!

nyampe rumah diadili oma dulu gara2 pulangnya kmaleman.
soalnya tdi gw ijinnya ikut sesi atu aja.
hhe, maap ya omaaaa.
jm stengah 1an gw lelap...


happening sunday !!

wah.
telat ngeblog ni gw.
harusnya kmaren.
tpi biasalaaah. blogger error lagi.
huft !

hari minggu gw ga k marina.
ga tw knapa.
awalnya gw sii cuma mau greja pagi breng fam.
tpi Tuhan punya jalan lain...


mulai minggu ini gw training di sarbini.
sampe 3 bulan ke depan.
sms dri k'sarah bilang gw msti nyampe sarbini jam 12 teng.
karna gw mikir sesi 1 aja mulai jam 2, ngapain buru2 amat ??
then gw abisin waktu nungguin sepupu gw karate ampe jm stngah 12an.
bru gw cao k sarbini.

nyampe sono jm 1an.
pintu backstage dri plangi masi kosong.
kn critanya gw bru prtama kali ikut sesi 1.
jdi gw ga tw klo trnyata masuknya dri pintu dpan.

karna gw ga bego2 amat.
gw langsung k bawah, pintu dpan.
ktemu k'manda. dsuruh k atas gw.
okelaa.
nyampe backstage gw telaat..
udh pada ngumpul n knalan gtu.

yaaah.
awal yg melelahkan y.
hahahaha


akhirnya gw ikut sesi 1 n 3.
hari itu sii bae2 aja.
sampe.........


jam stngah10an slesai sesi 3.
dgn ngantuk kita bubaran.
ka magda bilang nak training jgn balik dulu.
okelaaa. gw ama beberapa anak…

gw naek kelaaas !!!!!!!!!!

cuy.
smaleman gw berdoa tw ga.
biar dpet nilai trbaik n gw bsa tetep pertahanin beasiswa gw.


akhirnya.
jm 11an gw nyampe skul.
masih ada beberapa orang yg nongkrong di skul.
pas balik gw ktemu nisa, dia mo balik ma nyokap en ade'nya.
kliatan beud senengnya.
yakiinlah gw dia masuk ipa.

then,
d skul gw minta tolong bokapnya bebel bwt ngambilin rapor.
bokap gw ngakunya pusing, tpi 70% gw percaya dia males !
huft.

untung bokapnya bebel dgn ikhlas mau nolongin gw.

mana walikelas gw masih ngungkit2 masalah absen lagi.
deelah pak !, maklumin aja napa klo rumah diluar kota
(gitu2 kn depok luar kota juga, hahaha)

"trus dia masuk mana, pa ?"
tanya bokap bebel.
"ips pa, dia lemah di fisika"
YEAH ! batin gw
akhirnya gw ga ketemu ama cos2an, sin2an, san2an, whateverlah itu..

bubye kirchopp !, hahahaha
gw pasti bakal kangen ama redoks, hahaha

eventually dri skul gw langsung k gading
ada kawinan sodara gw.
lumayanlah makan2.
hahahaha



thx God !

thx Jesus !!

Social, here i am !!

interviu !!!

waw.
2 hari aja gw ga bisa buka blog gw.

banyak yg gw pengen ceritain...


hari kamis gw diinterviu !!!!

sebenernye gw udh tw minggu lalu.
tpi bru kesadar pas kamis pagi, pas liat schedule di hape.
hahahahahaha.

gw awali hari itu dgn nonton.
bareng nak2 choir Marina (cuma 5 org sii)
duit yg tadinya buat bli pulsa.
abis buat teriak2an.

kita nonton 'drag me to hell'
pengen nonton drag me to heaven tpi ga ada.
yaudahlaah.
teriak2an de tu.
meriang gw gara2 sweater andalan direbut paksa ama novi n ira.
sok takut gitu de..
(apa takut bneran gw gatw dah)


eventually, selesai pilem kita langsung k menteng prada
dengan pikiran yg masih berbau pelem tadi.

nyampe2.
gw masih berkutat ama buku disney gw.
"choir yg mau diinterview, duduk di sebelah kanan mimbar yaa.."
ka magda bersabda..

gw bengong..

oia.
gw hari ini diinterviu yak ??
hahahaha.

"tuh dah dipanggil, smangat" irra ngasih support, bgitu juga mugy n lainnya.

akhirnya gw maju.

disitu ada sekitar 7-9 anak yg mau …

(untitled)

gw ga ngerti makna classmeeting yg sebenernye.

kita dateng ke sekolah buat apa coba ?
nyampe skul jm stengah 7
(okelah klo classmeet gw brani nyampe skul jm stengah 8)
pas nyampe kelas gw ga tahu mau ngapain.

yg lebih parah kmaren (senin, 15 juni 2009)
yg masuk cuma 10 orang,
10 orang dari 39 orang
yg gw sesali kenape gw mesti massuuuukk !!!!

yg kmaren gw jalani cuma tidur2an di meja.
baca sinchan, dengerin lagu, ngemil.
(yg hebat tu sinchan punya temen gw, bgitu juga mp3 n jajanan yg gw ambil dgn paksa, ga modal amat y gw ??)

sebenernye di bawah ada pertandingan.
tpi yg maen nak klas 2.
males gw.
org di klas gw co-nya yg masuk cuma 6 org
gimana mo tanding ??



tolong deh OSIS 4
bisa lebih kreatif lagi bwt acara2 kaya bginian ??

thankful.

Yeah.
Akhirnya ujian blok slesai juga
Mski bberapa nyontek sii, tpi hasilnya g gtu mngecewakan

Pastinya itu smua karna Tuhan yg slalu ada si sisi gw


Hri ini gw ikut boanerges hangout jm stnga tuju @ bekasicyberpark.

Mski yg dteng dikit
Tpi gw ngrasa hadirat Tuhan ada saat itu.

Udh gtu firmannya juga kerwn bgt.
Pas nancep d jiwa gw
(Lebai y bhsnya)
Dibwain ma Pdt Filipus siapaa gtu.
Tpi cool abis lah pkonya.

Msalahnya cuma tdi disna itu dngiiin bgt !!
Hha.

thx God,
thx Jesus,
I'm so thakful that I'm Yours,

then now,
Let me gave everything for Your majesty.


coz You're awesome.

paling aneh !

Senin, 11 Mei 2009
18:16

bete de gw hari ini.
pas lg sedih2nya.
eh ada aja kjadian aneh.

gw masuk k warnet nii,
mana aga' rame lg,
gw berencana nyari PC yg ada headset-nya skalian dngerin lagu.
nah..
disinilah dmn sgalanya berawal.


"maap de, yg ada headset-nya cuma yg di dpan" kata si abang operator pas gw nyamperin dia mo minta headset. kbetulan gw dpet PC d blakang.

gw ga k'abisan akal.

d barisan dpan gw mmilih, dan dapat seorang mba2 brgaya wanita karir yg saat itu bner2 malang karna gw samperin. mlihat karna dia ga pke headset yg trgantung d sbelaa monitornya.

"maap mba, headsetnya ga dpke ?"
"ngga" jwb si mba bingung dsamperin makhluk Tuhan paling keren
"bole saya pinjem ??" gw masi brusaha
si mba ngangguk smbil brdiri.

gw mrasa krepotan karna kbetulan CPUnya ada d bwah meja, skilas gw ngliat monitornya, o0o dia lagi webCam-an !!
kyanya gw salah milih orang, kali aja ni mba bdiri d blakang gw sambil ngutukin gw karna udh ngganggu dia.

mana gw ga pke k…

today..

hho.
gw bru bkin blog nii.
iseng2.
gw gabung yaaa.


hari ini asik. tpi cape' banget !
banget !
banget !

mulai dri tdi jm 4.15
sumpa. gw males bgt bangun. tpi karna kcintaan gw ama paskib. gw bela2in de bangun.

abis mandi sgala macem. jm 5 kurang 5 gw brangkat ke stasiun. pake baju olahraga freak abis.
masa kaosnye gede. tpi clananya nge-press abis.
dr atas gw kya anak tbet.
dr bwah gw kaya changcut-ranger.
make spokat puti yg bner2 ga nyaman.
\huft.


brengsek.
gw kira karna ni hari sabtu jdi sepi gtu kreta.

iihy.
sepi nanggung.
jarang orang tapi g ada tmpat duduk
padahal gw ngantuk banget....!!!!!
akhirnya gw bdiri smbil tidur.
hebat kn !


si mba2 bngun pas udh nyampe stasiun tebet.
jamban !, dri tadi ke lo bdiri. batin gw
gw hampirin tu bangku n gw brgegas merem sbentar.

melek2 udh nyampe gondangdia.
ahhhhhh.
malas.



akhrnya gw nyampe skul.
kira2 jm stenga tujuh-an.
ada nenden ama gita, tmen gw.
yg lain pda blom dateng.

slanjutnya kita priksa bawaan.
ribet. sumpa.
oreo lah, richees lah, aqua seleter lah,
banyak de poko…