Langsung ke konten utama

RencanaNya indah pada waktunya !

minggu ini keren banget.
minggu berkat !
minngu yg d'best banget yg Tuhan kasih buat gw.


hari senen gw udh nyadar klo pendaftaran trakhir YouthCamp itu 5 hari lagi !!!
dan gw masih kurang 120rb !!
dan minggu ini gw ga punya duit !!!

gw percaya sama firmanNya
"Percaya kalau kamu sudah mendapatkan apa yang kamu minta"
kurang lebih gitulah..
jadi gw Positive thinkin' aja kn..

Akhirnya hari senen ampe rabu gw curhat sama Tuhan.
klo gw bner2 butuh 120rb itu.

then.
Miracle was happen !

hari kamis sebelum gw latihan d menteng.
sori.
sebelum gw k PH KC bwt nonton bareng ama nak2 Marina.

d pertengahan pelem novi ngasih secercah harapan k gw.
ralat.
d pertengahan pelem Tuhan menyatakan janjiNya melalui novi.
dia bilang k gw.
'sam. lo ikut YouthCamp g ??'
'ikut, tpi blom lunas'
'lo gantiin ade gw aja, tgl 14 dia ada ujian'
'..........' gw diem
novi terusin nonton.

spanjang pelem gw ga terlalu konsen nonton.
gw sibuk mikir.

Apa ini jalan Tuhan bwt gw ?
Apa ini rencanaNya bwt gw ?
Apa kesempatran ini gw msti ambil ??
Apa di studio ini boleh pipis sembarangan ??

ok. yg trakhir emang ga nyambung.

hari itu kita nonton Transformers d PH KC bareng lukas, andreas, rey, mugi, novi, n adenya.
dri situ kita langsung k menteng.



slesai latihan gw ama adenya novi nyamperin k dwi.
klo gw gntiin adenya novi brarti 280rb gw gmn ??

trnyata kata k dwi itu duit angus !!
mendingan nyari orang lagi bwt nerusin baya 120rb,
kn sayang klo angus gitu aja.

bsoknya,
maksudnya hari ini seharian gw ngajakin beberapa orang yg mo ikut dgn 120rb..

dan ga ada yg bisa !
andreas ? katanya blom pasti.
lisa ? sms gw ga dibales.
agnes monica ? ada d luar kota
irra ? ga dibolehin nyokap.
khenty ? ga punya duit
mariah carey ? ada syuting pideo klip.

tadinya si carey juga ngajak gw buat di pideo klip trbarunya.

tpi gw lebih mentingin YouthCamp doong.
hahaha

ok, barusan gw mimpi.



akhirnya jam 7 gw k menteng, bwt briefing.
dan masih blom ada yg bsa gntiin gw nerusin 120rb.

d meja registrasi, k'sarah nanyain rey.
ok. gw hubungin rey lagi.

ralat

gw bujuk rey lagi.

ralat lagi

gw, mugi, n novi bujuk rey lagi.


finally rey mau.
tpi kita talangin dlu.

untung ada ka heri.
dia yg ngajakin gw pertama2 supaya ikut YouthCamp pas gw abis baptis.

mugi bilang ke ka heri klo gw kurang 120rb.
n dia juga bilang ke ka heri supaya dia mo nalangin 120 rb gw.
jadi rey yg ngegantiin adenya novi.

ga rada ga stuju ama planning mugi barusan.

setelah berpanjanglebar.
ka heri bnern mau nalangin gw. dia nanya.
'kapan gantinya ?''
'bulan depan ya ka ! hha' gw bcanda.
'bner ya ?'
hah ? serius bulan depan, hahahaha. batin gw bersorak.

'makasi banyak ya, ka !!' pamit gw.


intinya.
rencana Tuhan itu bner2 keren banget !
dan itu beda banget ama yg gw kira.

waw

hari minggu bsok gw udh siap ngasih yg trbaik buat Tuhan
karna Dia udh terlebih dulu ngasih yg terbaik buat gw.

Jesus.
You're so amazing !!!
n i so proud havin' You !!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Choir Tiberias Senayan City

sampe skarang gue ngga bisa bayangin apa jadinya gue kalo gue ngga ketemu sama satu komunitas yg luar biasa ancur ini (mungkin agak lebai yah)
tapi emang bener.
ini adalah salah satu anugerah Tuhan yg keren banget dalam hidup gue.

gue ngga pernah nyesel bisa kenal TIBERIAS CHOIR.
terlebih keluarga baru gue : TIBERIAS CHOIR SENAYAN CITY
makasih ya kak sarah saya ditaro disini ;))
Choir Tiberias SenCy ini beranggotakan 11 orang aktif sampai saat ini.

1. Bella : cewe kelas 1 SMK tapi jiwanya masih kelas 6 SD
2. Dape : umur 20taun muka 16taun (??)
3. Devina : si sipit adenya jesika yg kerjaannya BBMan mulu, tapi takut kalo disuruh nge-leader, hahaha
4. Candra : hambaNya yg suka telat. sekali dia ngomong tentang kasih karunia, ngga ada yg bisa ngejawab !
5. Ellen : si cumi seksi konsumsi, kalo dia ngga masuk, gue mendadak laper (????)
6-7. Mega - Megi : si kembar menado anak BSD yg paling update soal Boanerges
8. Nadya : si Chubby, memiliki kisah tersendiri dalam gereja Tiberias. hahahaha
9. Paulus : an…

"Where words fail, music speaks."

Pernah kebayang ngga sih lo orang hidup ga ada musik?

Ga ada lagu, ga ada nada.
Ga ada alat musik.
Ga ada soundtrack.
Ga ada sound effects di film2 atau di FTV-yang-bisa-bikin-supir-angkot-sama-orang-kaya-jadian
Ga ada suara2 yg bikin tegang kalo Tersanjung-6-mau-bersambung-trus-muka-artisnya-zoom-in-zoom-out.
Ga ada tuh india joget2 di taman bunga atau ballroom wedding.


I think, I really can NOT live in that kind of world.
It could be boring. So damn boring.

Gw kalau pergi kemanapun, apalagi jaraknya agak jauh, earphone adalah barang yang bener2 harus standby.
Selama di kantong celana gw masih ada duit, it doesn’t matter if I left my wallet at home.
Tapi kalo udah namanya earphone ketinggalan, no matter how far, gw harus balik lagi ngambil earphone.
Gw bukan tipe orang yg royal (ya, bukan royal, tapi hedon -__-)
Gw ngga berpikir 2x untuk beli earphone yg mungkin harganya sama kaya harga henpon2 cina yg kameranya ada 4
Iya empat.
Ha?
Ya menurut lo aja, gw bacanda juga kali. Buat apa ju…

Lionheart(ed)

Lionheart. It usually means brave, since the lion has always been a symbol of courage. This ‘lion-heart’ term is used for a person who possesses exceptional courage and fortitude. He must be a bold person. He can deal with any kind of danger or fear. The courage that makes it such has to have come from a heart that has too much strength and determination. Fearlessness is the attribute that most closest to being a Lionheart.
To take any challenge head on despite the obvious resistance, just a step prior to being suicidal, is a Lionheart, for having the power within him to overcome any obstacles on his way.

In the other side, it also means that his mind is like a King – who care for others and not selfish, who doesn’t harm others for no reason.

Eventually, all the picture about Lionheart above still hasn’t reached me yet. Am I brave? Am I that bold? Do I believe in myself? Can I deal with all the obstacles? Still I care for others rather than mine?
Not yet.
Then why Sam?
For being stron…