Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2009

freak !

beuh.
gw bener2 ga ngerti sama apa yg gw rasain blakangan ini.

gw emang udah ngerasa bad dari hari sabtu.
anak choir twlah kenapa.

tapi hari minggu kmaren gw emang spesialin buat Tuhan.
meski suasana hati ga enak, just give the best for Him.

soalnya ada yg beda kemaren..


sebelum itu,
hari ini freak abis.

mulai dari tadi pagi.
nyadar kalo udah hampir telat, dari depan gg batu gw udah melesat kaya citah pake ransel.
lari..
lari..
larii..
pas nyampe gerbang 4, pas banget gerbang ditutup sama pa rachmat, satpam sok kuul.
"pak, bukain dong, saya lari dari depan gg batu!!" kata gw ngos2an.
terlihat benji dari kejauhan, gw tereakin dia.
"pak ben, bukain dong.."

eh.
benji bersabda
"udah mat, biarin aja sampe jam 8 baru disuruh masuk."
"siap pak" si rachamate ngangguk.

kampret lo berdua !

pokoknya gitulah.
dari pagi sampe siang ga ada yg happening di skul.
ga bikin bete. ga bikin favor pula !
huft.

oia.
rosa, anak s1 yg biasa gw panggil mami ulang taon k…

keretaku... part IV

hemm..

akhirnya gw bikin juga part IVnya.
tadinya males.

hahahaha


yang gw benci di kereta.

1 orang jualan/pedagang asongan
apalagi pas kereta penuh. sumpa.
mereka cuma mikir gimana caranya dagangan mereka laku.
ga nyadarin berapa banyak kutuk yg dia terima dari para penumpang yg keribetan
beneran deh, pas mereka lewat. bawa2 keranjang, itu orang2 pada dorong sana-sini
oke, mungkin lo ga bisa bayangin, makanya coba dong naek kereta. hahahaha


2 pedagang2 pasar, yg biasanya bawa keranjang sayur (beroperasi pagi2 buta)
yup, biasanya mereka bakal lo jumpai pas kereta pagi
apalagi kereta pertama. tu kereta bukannya rame sama orang tapi rame sama dagangan.
pernah waktu itu gw berjuang naikin kereta karena bejibun karung beras ngalangin pintu masuk.
sumpa. pedagang ga punya otak.
atau ngga lemari,
banyak lemari ga guna di kereta pagi. alhasil malah tambah baret pas dijual.
hahaha


3 orang pacaran
ini yg paling ngeselin.
mereka ga bisa ngebedain kereta sama taman kota (mentang2 sama2 banyak orang )
bayangin.
di kere…

keretaku part III

beuh.
parah skali hari ini kawan.

gw baru abis lat paskib nii., dari skul jam 5an lewat gitulaaah..

gw beranjak ke bandara,
ralat.
gw beranjak ke stasiun,

dan apa yg gw liat di loket ?
sebuah tulisan dadakan besar2 terpampang, gw yakin yg nulis ni TeKa aja kaga lulus, kecuali kalo emang tadinya ni tulisan dalam bentuk jawa kuno.
"maaf atas keterlambatan kereta dikarenakn jalur cilebut(awas jangan salah ngeja !) sampe bogor ada gangguan"

hmm.
maksudnya apa ?
apa karna di cilebut sedang diadakan The Tribute to alm. Mbah Surip ?
nobody know...


en akhirnya gw naek kereta ke jurusan kota terlebih dahulu, baru ke bogor, seenggaknya biar ga terlalu penuh.

gw salah.

klo lo ada saat itu. lo ga bisa berdiri normal.
NGGA BISA !!

kaki gw diinjek mak2 ga tw diri, tangan gw dijadiin pegangan ibu2 kerudungan karena tangannya kaga nyampe pegangan kereta. n seperti biasa, lagi2 wajah indah gw berhadapan dengan apa kawan2....????

ya!
ketek !


setelah pose cantik tersebut (bukan buat dipoto, buat bertahan hidup !!…

tujuhbelas agustus duaribusembilan

yohoho.

ga ada yg tw apa yg bakal terjadi entar.
apapun kejadiannya kita msti terima.
seperti gw.


hari minggu kmaren abis playanan gw mesti ke skul.
buat persiapan upacara 17an besoknya.
setelah 11hari latian intensif. kita mesti gladiresik ceritanya.

jadi deh. dari sarbini gw cao k 4.
karna gw terlalu cape 'dari jam 12 smpe jam 10 udah gila2an buat Tuhan.
gw bener2 males banget buat nyambung 2x naek bis.
akhirnya gw minta jmput ama ade kelas dari senen.

setelah memastikan alif (ade kelas gw yg ga bruntung mesti jmput gw) bener2 tanpa paksaan dan dengan tulus hati ngejemput gw.
gw k 4 dibonceng dia.
dengan berita seru.
"ka, masa kunci motor ini jatoh ka, ga tw dimana."
"ha ?" dgn tenaga 25watt gw jawab, seperempat hati kaget, tigaperempat gw udah mimpi.

nyampe sekolah gw masih merem-melek.
dapet beita kalo konci motor yg tadi gw naekin ilang.

ilang.

ilang.

ILANG !!!

gw bener2 kebangun.
ilang ?
gimana nii ?


akhirnya, dimana anak2 lain latian formasi buat atraksi.
gw, dankawankawan balik…

keretaku... part II

hemm.

balik statement orang tadi.
hahaha.

lo tauk ga sii ?
suatu hari pas gw balik skul.
karna abis paskib, jadilah kesorean.

pas nyampe stasiun...
jidat gw lecek.

anjrit !, banyak banget orang.!!
gimana bentuknya ntar pas gw didalem ??
stasiunnya aja udh padet kaya gini,
gimana pas dikereta ??


eh !.
yg bikin tambah bete, ni kereta seakan2 ga ngertiin gw yg bener2 udh hampir setres.
abis lat paskib, capek !.
panas pula !
huft !


20mnit kmudian kereta dateng.
dengan gagah-perkutut-nya orang2 pada gelantungan di pintu kreta yg artinya di dalemnya tu udah penuh.

dan bener.

PENUH !!

pas kereta berhenti, gw jadi salah satu orang dari 15 orang yg pengen naekin tu kereta, n saat itu kita udah ga mikirin orang lain, pokoknya gw udah mesti didalem !, gitu.

dengan bersusah payah nyempil sono-sini gak karuan, gw masukin tu kereta.

hemm.

inilah yg bikin kereta sore lebih buruk dari kereta oagi.
meski sama2 penuh, auranya beda cuy.

kalo pagi2 masih enakan banya udara sejuk.

pas sore !!,
serasa sauna pake aromatherapy ketiak !

keretaku.. part I

kadang gw suka bingung sama statement orang yg menyatakan kalo naek kereta itu lebih baik daripada naik mobil diliat dari waktunya yg emang "terkadang" naek kereta lebih cepet sampe tujuan.

tpi sometimes orang itu salah....


gw udah paling males kalo naek kereta ke arah bekasi, apalagi dri stasiun senen.

1. stasiun senen itu stasiun paling kriminaal !
meskipun penumpangnya banyak, tapi itu ngga bikin tingkat kejahatan disono berkurang, suatu kali gw pernah ngeluarin hape butut gw buat sms tmen, eh. diliatin ama mas2 bertampang kelaperan, plis deh, ni hape juga kalo dijual cuma 200rb, bisa kurang malah !

oia, gw pernah dikejar2 banci disini !!, hiii, takut gw inget2nya.

2. kereta ekonomi-nya jarang beud, kbanyakan ekonomi ac-nya, haloo !, ngapain banget kan ngeluarin 5500 buat nyampe bekasi, okeh, gw anak sekolah, jadi tolong dimengerti.

3. adakalanya abis stasiun jatinegara kereta ini nge-tem lama bangeeeeeet !, biasanya disusul kereta2 ke luar kota atau f**kin express. huft !

kalo…