31 Agt 2009

freak !

beuh.
gw bener2 ga ngerti sama apa yg gw rasain blakangan ini.

gw emang udah ngerasa bad dari hari sabtu.
anak choir twlah kenapa.

tapi hari minggu kmaren gw emang spesialin buat Tuhan.
meski suasana hati ga enak, just give the best for Him.

soalnya ada yg beda kemaren..


sebelum itu,
hari ini freak abis.

mulai dari tadi pagi.
nyadar kalo udah hampir telat, dari depan gg batu gw udah melesat kaya citah pake ransel.
lari..
lari..
larii..
pas nyampe gerbang 4, pas banget gerbang ditutup sama pa rachmat, satpam sok kuul.
"pak, bukain dong, saya lari dari depan gg batu!!" kata gw ngos2an.
terlihat benji dari kejauhan, gw tereakin dia.
"pak ben, bukain dong.."

eh.
benji bersabda
"udah mat, biarin aja sampe jam 8 baru disuruh masuk."
"siap pak" si rachamate ngangguk.

kampret lo berdua !

pokoknya gitulah.
dari pagi sampe siang ga ada yg happening di skul.
ga bikin bete. ga bikin favor pula !
huft.

oia.
rosa, anak s1 yg biasa gw panggil mami ulang taon kmaren.
dia janji mau ngajak kita nonton n buka puasa bareng.

akhirnya dia pulang duluan, janjian di metropole jam 3.
okeh. gw, ka laraa, sama nana kesana.
ketemu raga


kita nungguin mami karna pada ga bawa duit buat nonton.

30menit.
sejam.
90menit.

ka laraa mulai emosi.
udah daritadi kita esemes mami ga dibales.
ditelpon juga ga diangkat.
sumpah. kesel banget kita.

raga. yg daritadi ngerengek2 minta nonton. ikut kesel.

akhirnya setengah 6 kita pulang dengan rasa gondok yg berkelimpahan.

arrgghh.
emang hari ini ga ada yg spesial.
padahal gw udah ngarepin sebaliknya.


tapi dari semua rasa kesel itu.

gw masih nyimpen rasa kangen yg dalam.

kangen sama dia.

padahal baru kemaren ketemu di sarbini.

huftt.
gw ga ngerti sama apa yg gw rasain.
padahal minggu2 sebelumnya gw udah sering ketemu dia n biasa aja.
biasa aja.

entah kenapa.
mungkin juga karena kmaren kita deket banget.

dekeeet banget . . .


sampe skarang gw ga bisa lupain dia.
huft.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar