3 Agt 2009

keretaku... part II

hemm.

balik statement orang tadi.
hahaha.

lo tauk ga sii ?
suatu hari pas gw balik skul.
karna abis paskib, jadilah kesorean.

pas nyampe stasiun...
jidat gw lecek.

anjrit !, banyak banget orang.!!
gimana bentuknya ntar pas gw didalem ??
stasiunnya aja udh padet kaya gini,
gimana pas dikereta ??


eh !.
yg bikin tambah bete, ni kereta seakan2 ga ngertiin gw yg bener2 udh hampir setres.
abis lat paskib, capek !.
panas pula !
huft !


20mnit kmudian kereta dateng.
dengan gagah-perkutut-nya orang2 pada gelantungan di pintu kreta yg artinya di dalemnya tu udah penuh.

dan bener.

PENUH !!

pas kereta berhenti, gw jadi salah satu orang dari 15 orang yg pengen naekin tu kereta, n saat itu kita udah ga mikirin orang lain, pokoknya gw udah mesti didalem !, gitu.

dengan bersusah payah nyempil sono-sini gak karuan, gw masukin tu kereta.

hemm.

inilah yg bikin kereta sore lebih buruk dari kereta oagi.
meski sama2 penuh, auranya beda cuy.

kalo pagi2 masih enakan banya udara sejuk.

pas sore !!,
serasa sauna pake aromatherapy ketiak !
hiii.

gw ga ngerti mereka tu pada ga tw diri apa ga punya idung.
mereka (bapak2 yg memiliki kecenderungan bau ketiak tinggi) maen ngangkat ketek seenak perut.

gila bos.
setelah perjuangan panjang gw buat naekin tu kereta.
eeehh..

dikasih ketek !




dan itu musti lo hadapin selama 1jam10mnit !
bayangkan !!!!!
BAYANGKAN !!!!!

satu lagi.
gw ga tauk ni normal apa kaga.
tapi gw suka berkeringat berlebih.

pokoknya nyampe stasiun citayem kemeja udah basah.

kemeja aja basah, gimana kaos dalemnya ???

sampe2 pas gw nyampe rumah oma gw malah nanya.
"emang tadi diluar ujan ya sam ??"


gw ngloyor ke kamar.


.........to be continued

2 komentar:

  1. Haha...
    ko bisa kaya gitu ya??

    Oya, ketek tu orang bau gak, Sam???

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus