22 Agt 2009

keretaku part III

beuh.
parah skali hari ini kawan.

gw baru abis lat paskib nii., dari skul jam 5an lewat gitulaaah..

gw beranjak ke bandara,
ralat.
gw beranjak ke stasiun,

dan apa yg gw liat di loket ?
sebuah tulisan dadakan besar2 terpampang, gw yakin yg nulis ni TeKa aja kaga lulus, kecuali kalo emang tadinya ni tulisan dalam bentuk jawa kuno.
"maaf atas keterlambatan kereta dikarenakn jalur cilebut(awas jangan salah ngeja !) sampe bogor ada gangguan"

hmm.
maksudnya apa ?
apa karna di cilebut sedang diadakan The Tribute to alm. Mbah Surip ?
nobody know...


en akhirnya gw naek kereta ke jurusan kota terlebih dahulu, baru ke bogor, seenggaknya biar ga terlalu penuh.

gw salah.

klo lo ada saat itu. lo ga bisa berdiri normal.
NGGA BISA !!

kaki gw diinjek mak2 ga tw diri, tangan gw dijadiin pegangan ibu2 kerudungan karena tangannya kaga nyampe pegangan kereta. n seperti biasa, lagi2 wajah indah gw berhadapan dengan apa kawan2....????

ya!
ketek !


setelah pose cantik tersebut (bukan buat dipoto, buat bertahan hidup !!) gw dapet kejutan lagi.

kereta.gw.MOGOK.di.pasar.m
inggu.

thx God.

pantesan daritadi ni kereta ndot2an jalannya.
hmm..

setelah mengorek inpormasi, ternyata di daerah cilebut tadi pagi kaya ada tabrakan gitu, en katanya ada yg mokad lhoo..(bukan, bukan karna saking ngepensnya ama mbah surip trus dia ikutan mokad, tpi gara2 kegencet)
hmm, kasian juga ya, tpi knp kita ikutan jadi imbasnya ya ??

then.
udah 2 kereta lewat en gw ga berhasil naekin saking ramainya.
gw ga yakin bakal pake pose apalagi dalem ntu kereta, pake pose gajah disko ?
hemm.

akhirnya gw naek kereta ke-3 yaitu setengah jam kmudian.

en jangan pikir gw bebas dari pose andalan.
gw tetep berharap pas nyampe rumah ntar gw kaga encok.
huft!

yg lebih gila lagi kereta 'tercinta' ini ditahan lagi di depok, gara2 ngantri masuk bogor.

argh!

okelah, turun kereta gw ngibrit naek angkot, ke warnet, langsung nge-note ginian.

hmm.
mudah2an gw ga digoreng sama oma lagi.
udah cukup garing soalnya.
hhhh


........to be continued.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar