22 Agt 2009

keretaku... part IV

hemm..

akhirnya gw bikin juga part IVnya.
tadinya males.

hahahaha


yang gw benci di kereta.

1 orang jualan/pedagang asongan
apalagi pas kereta penuh. sumpa.
mereka cuma mikir gimana caranya dagangan mereka laku.
ga nyadarin berapa banyak kutuk yg dia terima dari para penumpang yg keribetan
beneran deh, pas mereka lewat. bawa2 keranjang, itu orang2 pada dorong sana-sini
oke, mungkin lo ga bisa bayangin, makanya coba dong naek kereta. hahahaha


2 pedagang2 pasar, yg biasanya bawa keranjang sayur (beroperasi pagi2 buta)
yup, biasanya mereka bakal lo jumpai pas kereta pagi
apalagi kereta pertama. tu kereta bukannya rame sama orang tapi rame sama dagangan.
pernah waktu itu gw berjuang naikin kereta karena bejibun karung beras ngalangin pintu masuk.
sumpa. pedagang ga punya otak.
atau ngga lemari,
banyak lemari ga guna di kereta pagi. alhasil malah tambah baret pas dijual.
hahaha


3 orang pacaran
ini yg paling ngeselin.
mereka ga bisa ngebedain kereta sama taman kota (mentang2 sama2 banyak orang )
bayangin.
di kereta mereka masih aja peluk2an.
pegang2an.
cium2an
hha, becanda, ga separah itu.

suatu kali yg paling ngeselin, itu gw lagi balik skul.
kereta lumayan rame.
ada sepasang-kekasi- ga-diharepin dateng.
beuh.
gw kan dempet2an ama cewenya
(BUKAN KEINGINAN, TAPI BEGITU KEADAANYA !!)
eh, dia nyikut gw, maksudnya apa coba ??
pokoknya sang cowo bener2 proteksi sang cewe.
ga peduli apa yg menimpa orang2 sekitar.
see....?
pokoknya gw paling bete ngeliat orang pacaran di kereta.


apalagi yaah ??

bersambung lagi deh.
hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar