22 Agt 2009

tujuhbelas agustus duaribusembilan

yohoho.

ga ada yg tw apa yg bakal terjadi entar.
apapun kejadiannya kita msti terima.
seperti gw.


hari minggu kmaren abis playanan gw mesti ke skul.
buat persiapan upacara 17an besoknya.
setelah 11hari latian intensif. kita mesti gladiresik ceritanya.

jadi deh. dari sarbini gw cao k 4.
karna gw terlalu cape 'dari jam 12 smpe jam 10 udah gila2an buat Tuhan.
gw bener2 males banget buat nyambung 2x naek bis.
akhirnya gw minta jmput ama ade kelas dari senen.

setelah memastikan alif (ade kelas gw yg ga bruntung mesti jmput gw) bener2 tanpa paksaan dan dengan tulus hati ngejemput gw.
gw k 4 dibonceng dia.
dengan berita seru.
"ka, masa kunci motor ini jatoh ka, ga tw dimana."
"ha ?" dgn tenaga 25watt gw jawab, seperempat hati kaget, tigaperempat gw udah mimpi.

nyampe sekolah gw masih merem-melek.
dapet beita kalo konci motor yg tadi gw naekin ilang.

ilang.

ilang.

ILANG !!!

gw bener2 kebangun.
ilang ?
gimana nii ?


akhirnya, dimana anak2 lain latian formasi buat atraksi.
gw, dankawankawan balik lagi mnyusuri jalan setapak mnuju senen dengan motor.
nyari tu kunci yg KATA alif jatoh.

hmm.
alif semotor sama mamii, mereka duluan.
gw semotor ama k'laraa, blakangan.


eh.
nyampe tugu tani.
motor yg gw naekin. bannya bocor !
sumpa. keadaan ga berpihak ama gw.

akhirnya gw duduk di emperan jalan ama k'laraa.
mamii nelpon gw, mereka udh nyampe senen n blom ktmu koncinya.
mereka gw suruh kemari. (tekape:tugutani.)


akhirnya gw dankawankawan balik lagi ke skul dengan tangan kosong bau kentut.
mona, selaku korban udah bengkak matanya, ditemenin anggi nanya ke gw gimana perkembangan pencarian.
dengan mukaganteng gw menggeleng.


karna dari jam 12siang gw blom makan.
gw langsung ke warkop bwt refill indomi, laper!

akhirnya. kita tidur jm 1an
(abis ngakak liat muka2 orang tidur n mendengar kagum ngorok pa alam yg luar bisa bergemuruh.)

gw dibangunin k'desi jm 4.
karna kmaren gw sama skali blom latian buat atraksi.

berbekal latian yg kurang bermutu dari denny, ade kls gw.
abis ntu kita mkan popmi.


akhirnya datanglah jm 6lewat.
gw masih mnunggu ka mahdi karna gw minjem spatunya.
yg laen udh pada siap2.

6.10
gw bolakbalik
6.15
gw laper lagi.
6.20
gw kebelet boker.

gimana !!!?? tinggal spulu mnit lagi kita perform, tapi gw blom dapet spatunya.

akhirnya raga ngasih solusi,
kita minjem ama nak kls 12 yg rumahnya ga jauh dari 4.

thx God.
ukuran kakinya pas !! (setelah mnyadari klo kaki gw unlimited size :43 !)
akhirnya gw pake spatu itu.
pas balik ke skul.

eh. ka mahdi dateng bawa 2spatu !!!

makasii.

06.45
protokol udah ngasih perintah buat pengibaran bendera.

ada lagi yg bikin resah.
sari, si pembawa bendera pucet.
pengen pingsan.

bayangkan.

sumpah saat itu bner darurat.
kita udah mau jalan ke tengah lapangan, eh si sari sakit.
gimana ??

miss k, pembina kita dengan bijaknya (bijak ?? hahaha) gantiin sari dengan tika.
tika ga masuk formasi.
tika ga pake pantopel.
TIKA GA NGERTI GIMANA FORMASINYA !!


akhirnya.
upacara berjalan sangat lancar dan keren
(kalo ga ada gw, ga yakin bisa sekeren itu. hahaha)
tika kita aba2in diem.
meski ga sesuai harapan, dia bisa nggantiinlah.

abis itu kita atraksi, yg gw sendiri baru lat tdi pagi2 buta.

aga ancur. hahhaha

abis itu kita diundang makan sama miss k.
huft! kurang tidur banget gw.

abis itu gw balik duluan, karna mau cao lagi k sarbini.



eh, cazan sama kmejaputipolos gw ktinggalan di sekret skul.
hoaaaah,.


*copied by facebook's notes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar