5 Sep 2009

gempa..!! *copyright Facebook's notes

cihui banget dah.

hari ini bener2 berwarna buat gw.


mulai dari waktu gw lagi kelaperan ga punya duit pas pulang skolah.
pengen buru2 pulang.

datanglah malaikat penolong. nana.

"sam, makan yuu.."
"gw ga punya duit !"
"gw bayarin deh"
gw yes dalem hati.
"gapapa nii ? oke !"

kita langsung ke warung nasi terdekat.
asoi dah, biar cuma makan nasi, mi goreng, sop, sambel tetep aja enak. (yg penting gratis. hahahaha)

abis makan dateng ade kelas gw. benaya.

"yaah, ka sammy udah makan yaa ?"
"iya, lo bukan daritadi sii."
"temenin saya makan lagi yuu ka"
"yaah, gw ada acara sama mamii"
(jadi hari ini tuh kita nonton dibayarin sama mami. beuh.)
"yah, saya bayarin deh ka"
intuisi gembel gw naik denger kalimat tersebut
"bener nii ?"
"iya ka"

oke deh, sbagai kaka kelas yg baik dan kere, gw temenin tu si ben makan.

pas pertengahan makan, dateng nana.
"eh, jangan sok penting deh, buruan makanya, kita lagi nungguin lo !!"
ha ? gw kaget, gw percepat makan gw.
sruuuuup.

"ben, gw duluan ya, buru2 nii, gapapa kan ?" gw masih ngrasa ga enak sama ben, udah dibayarin, ninggalin lagi.
"gapapa ko, ka"
"oke deh, tengkyu ya. Godbless." gw cabut.


nyampe metropole (TKP)
kita langsung beli tiket nonton The Proposal.
awalnya gw ga tertarik nonton ginian, tapi karna dibayarin. lanjuuut!

ada gw, ka lara, nana, raga, sama mamii.

akhirnya jam 2 pelem dimulai.

so far gw nikmatin tu pelem,

sampe pas adegan Ramone striptease di depan Margaret.
gw ngerasa bangku gw goyang2.
'dasar bioskop murah, ganti ke bangkunya yg ga reyot' batin gw

sampe 5 mnit kmudian ni bangku tetep goyang, bisa dibilang makin kenceng.
ape jangan2 metropole menerapkan konsep baru kaya di teater simulator dufan ??
jadi pas ada adegan begerak2 bangkunya ikut goyang.
keren banget.

tapi gw salah.
mami nengok ke gw.
"sam, lo ngerasa bangku goyang ga" mukanya rada panik.
"iya, kenapa ?"
"GEMPA BEGO !!"
"HAA? GEMPA ??" gw bingung.
seumur hidup gw ga pernah ngerasain gempa. makanya gw seudik ini.
gw bilang ke nana n ka laraa, oia, sama raga.
bangku kita depanan.
pas kita nengok k blakang, orang2 juga pada bediri2, beberapa keluar studio.

gw menenangkan diri.
oke, jangan takut dan jangan kentut.

mami ngajak kita keluar bioskop buru2.
et da.

di luar gedung udah banyak orang2.
mereka terlihat perhatiin sesuatu.
gw ikuti arah pandangan mereka.

gw liat bangun yg blom jadi, tingginya sekitar 14lantai, trus ada towernya tuu yg buat konstruksi apa tauk gw ga tauk namanya.

tower besi itu goyang
GOYANG..!!

gw doa dalem hati, supaya ga terjadi sesuatu yg ga diinginkan.
klo tu tower rubuh gimane ???

diluar gw ketemu kabraien sama ka zsazsa.

10mnit kmudian tanah udah diem, reda.
gw inget lagi tu pelem.
"eh, lagi seru ni pelemnya, balik lagi yuu" gw narik mamii masuk gedung.
yg laen ngikutin..


bener aja.
nyampe studio gw udah ga ngerti alur ceritanya.
kepotong banyak banget...



pelajaran yg gw dapet :
Jangan tinggalin pelem yg lagi lo tonton, apapun yg terjadi.


copyright : facebook's notes, wednesday, september 2nd, 2009, 7.07 pm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar