26 Jan 2010

Sekolah.

gue baru sadar.
ternyata kehidupan gue yg rada ngeselin ngebetein di sekolah itu berarti buat gue.

gue males banget pas yg namanya pagi2 gue bangun mau mandi ke skolah.
argh, emang rasanya pengen kencan lagi ama tu guling en selimut.
tapi apa yg bikin gue ngga balik ke kasur ?
hahaha, ya !
gue kembali mengenang (halah!) masa2 dissekolah.
okay mungkin cukup lebay buat lo yg ngebaca. tapi emang cuma itu yg bikin gue semangat sekolah.
meski tugas bejibun adanya, tapi tetep bisa gue jalani dengan santai sama temen2 gue disekolah.
hahahahahaha.


SEKOLAH
1.Himals 4

gue bisa masuk 4 karna Himals ini. dari awal gue lulus SMP sebenernya gue pengen nerusin ke SMK biar langsung kerja gitu, tapi emang rencana Tuhan itu keren ya. dari 11 orang yg disertakan dari SMP gue buat ngikut beasiswa di 4, cuma gue yg lulus. hohoho jadi sombong deh gue tuh.
But anyway gue bersyukur bisa join di satu komunitas yg keren banget ini. haahahaha, love you, guys !
2. X.a (2008-2009)waktu pertama kali gue masuk 4, gue ditempatin di kelas saiko ini. okay, emang rata2 anak2 x.a itu punya kemampuan lebih dalam berpikir (bukan lebih bego, bukan !) jadi saking pinternya ni anak2 jadinya malah makin aneh cara berpikirnya. hahaha. tapi jujur gue lebih nyaman dengan suasana kelas x daripada kelas xi sekarang.
3. XI SOS 2 (2009-2010)
pas hari pertama masuk sekolah gue udah rada males ngeliat anak2 yg ada di kelas ini yg rata2 gue ngga kenal. gue cuma ketemu 3 orang yg sekelas ama gue waktu kelas x. hemm.
tapi sekarang gue udah cukup bisa beradaptasi dengan mereka (yaiyalah, udah setengah taun !!) then, finally i can enjoy them.
4. Paskibra 4
hahaha. okelah orang banyak bisa ngeliat kita sigap or disiplin abis pas baris di lapangan, tapi diluaran. hahaha, ini tuh ekosistem makhluk2 berotak satu (cuma sebelah kanan)
gue bersyukur bisa ada disini, dimana pas gue lagi bete banget sama suasana kelas, paskib-lah yg bikin gue ngakak lagi, gue respect banget sama temen paskib seangkatan gue. dimana gue sama mereka selalu ngerasain asam-garam paskib (apa cobaa ?? ).
intinya suka-duka udah kita alamin deh waktu gue masih kelas x. karna sekarang udah kelas xi, jadi otomatis angkatan gue seniornya, hahahaha, tapi jujur gue ngga manfaatin hal itu. gue hanya bersikap lebih profesional, gimana gue pas di lapangan, gimana gue pas diluaran, gituu.


hem.
makanya kalo pas lagi liburan semester, kan lama banget tuh liburnya, baru seminggu ngga sekolah aja udah bikin kangen. hahaha.

gimana pas ntar gue kuliah yaa ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar