Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Februari, 2010

Jalan Madura

Cerita ini memang bukan fiktif semata.
Kesamaan nama, dan tempat memang benar adanya dan demi menjaga perasaan masing-masing beberapa nama diinisialkan. Bukan maksud hati untuk membicarakan sebuah ras atau suku, namun itulah kenyataannya.



Kemaren gue telat.
bener2 telat.
bayangin aja,gue bangun jam 6.10
hahahaha.
konyol emang.
gue cuci muka, basahin rambut, pake seragam, pake sepatu, langsung larii ke depan Kramat V
tadinya gue mau naik ojek, tapi emang udah telat cuy, gue liat jam tukang nasi uduk udah jam 6.25
pasti gue telat.
yaudahlah, sayang 7rebu buat ojek, mending naik bis aja, toh gue telat2 juga.
hahahaha

naiklah gue 115 turun di kwitang.
dan seperti biasanya,
gue lewat Jalan Madura.


pertama kali gue lewat sini itu waktu jaman pertangahan kelas X.
gue diajakin sama temen gue namanya Johan, yg emang rumahnya searah sama gue dan sering bareng.
dan gue kagum.

anggap kita masuk dari depan Toko Buku yg deket kali itu.

100 meter
dengan posisi kali disebelah kiri gue,
masih normal di depan mata, beberap…

sekedar memberi kekuatan.

hooaaah.
disinilah gue.
warnet.
ckck.

emang bener kata pendeta waktu taun baru kemaren.
tahun ini bakal banyaaak banget dateng masalah.

en bener aja.
ngga di rumah, ngga di sekolah, ngga gue sendiri.
banyaaak banget masalah dateng.

tapi gue terlalu yakin kalo Daddy Jesus ngga bakal ninggalin gue sendirian.
gue selalu dikasihg kekuatan.
dan gue selalu disertai.

hemm.
thanx Daddy :D