Langsung ke konten utama

Kafe Stroberi Part II

Dan sampailah kita ke tempat yg bener2 bikin penasaran itu (lebai)
Turun dari taksi cuma bisa bengong.
Bangunan yg ngga begitu bagus, ada spanduk maksa bertuliskan STRAWBERRY
Dan jalan masuk kedalemnya itu kaya ngelewatin utan. Banyak banget pohon2 merambat di sekeliling kita.
Pas kita mau masuk, ada segerombolan kaum sipit keluar dengan muka cemong sama bedak.

Kita tetep masuk. Disambut sama mbak2 waitressnya.
Waiternya pake baju item2 sama fedora item. Waitressnya bajunya juga item2 tapi dia pake sayap2an putih anak SD beserta bando yg diatasnya ada lingkaran putih kecil kaya malaikat.

Disitu cukup banyak penumpang, eh, kastemer (baca : customer) yg mayoritas sipit semua, dan banyak etalase yg isinya macem2 board games.

Akhirnya kita dianter sama mbak2 bersayap ke meja panjang yg sebelumnya udah ada 4 orang (sipit juga) dengan muka cemong sama bedak.
Oh, itu keluarganya steven.
Di meja mereka ada semacem permainan yg meledak2 gitu.

Kita dikasih sebuah papan bentuk stroberi tebel abis, oh itu menunya.
15 menit kemudian kita mesen (karna makanannya cukup variatif, bayangin, aja ada spageti stroberi sama steak stroberi !! apa rasanya ??)
Gue mesen ciken stik sama vanilla milksyek pake oreo.

Disinilah kegilaan dimulai.

“KYAAAAAAAAA” ada teriakan di meja sebelah yg isinya kaum sipit semua.
Spontan kita nengok semua kesana.

Bangke.
Gue kira ada apa gitu sampe histeris gitu.
Tau2nya menara blok kecil yg mereka bangun pada jatoh.

Hmm.
Ada yg ngga biasa disini.
Emang dari awal gue masuk ke sini, yg gue liat itu para kastemer bukannya makan atau minum malah main board games.
Mainannya macem2 dan kayanya seru.

Akhirnya kita ikutan main yg tadi keluarganya steven mainin.
1 tabung tertutup, dengan beberapa celah2 kecil untuk kita masukin sesuatu kaya kepingan tipis tapi panjang.
Dan ada salah satu celah yg kalo kita masukin kepingan nya itu malah meledak.
Meledaknya bedak kok, bukan yg lain, jadi aman :p
Alhasil seebelum kita makan meja udah penuh sama bedak.

Weeeew.

Ternyata emang tempat ini lain daripada yg lain.
Orangnya juga gila2.
Bayangin aja. Pas disitu dipasang lagu meraih mimpi nya JRocks.
Itu waiter bawa makanan sambil joget2.

Ada yg waiternya diem2 ngikut narsis pas ada orang yg fotoan.

Ada yg jalan sambil megang pemukul nyamuk dan menggoyangkannya seolah dia lagi maen drum.

Mbak2 waitressnya ngasih pesenannya ngomongnya kaya cinta lora.


Macem2 deh.
Dari zenna dipanggil roy martin, gue dinyanyiin melepasmu-nya Drive sama mas mas waiternya, bangkunya tety diangkat2 sama waiternya juga. Kita semua joget2 ditengah ruangan gara2 balon sial, sampe mati lampu en maen semprot semprotan Foam sambil bawa waffle berlilin en nyanyi ‘hepi bersdei tu yu’ buat steven., terus maen tepok nyamuk sampe baju ikutan kena bedak.

………………………………………………………………..

Singkat cerita kita pulang dari situ jam setengah 11, dengan muka bedakan semua.
Gue sendiri masih kecapean ketawa.
Akhirnya kita pulang dengan formasi taksi yg sama (Cuma acil ikut steven)
Gue turun sudirman, dan langsung ke rumah temen gue di daerah pondok indah.

Terlalu banyak kalo gue certain semuanya disini.
Intinya gue cuma mau merekomendasikan tempat yg luar biasa keren dan beda banget sama yg lain.
Sangat ditujukan untuk yg sedang stress atau lagi bersedihsedihria.

Karna gue sendiri janji bakal ke tempat itu lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Choir Tiberias Senayan City

sampe skarang gue ngga bisa bayangin apa jadinya gue kalo gue ngga ketemu sama satu komunitas yg luar biasa ancur ini (mungkin agak lebai yah)
tapi emang bener.
ini adalah salah satu anugerah Tuhan yg keren banget dalam hidup gue.

gue ngga pernah nyesel bisa kenal TIBERIAS CHOIR.
terlebih keluarga baru gue : TIBERIAS CHOIR SENAYAN CITY
makasih ya kak sarah saya ditaro disini ;))
Choir Tiberias SenCy ini beranggotakan 11 orang aktif sampai saat ini.

1. Bella : cewe kelas 1 SMK tapi jiwanya masih kelas 6 SD
2. Dape : umur 20taun muka 16taun (??)
3. Devina : si sipit adenya jesika yg kerjaannya BBMan mulu, tapi takut kalo disuruh nge-leader, hahaha
4. Candra : hambaNya yg suka telat. sekali dia ngomong tentang kasih karunia, ngga ada yg bisa ngejawab !
5. Ellen : si cumi seksi konsumsi, kalo dia ngga masuk, gue mendadak laper (????)
6-7. Mega - Megi : si kembar menado anak BSD yg paling update soal Boanerges
8. Nadya : si Chubby, memiliki kisah tersendiri dalam gereja Tiberias. hahahaha
9. Paulus : an…

"Where words fail, music speaks."

Pernah kebayang ngga sih lo orang hidup ga ada musik?

Ga ada lagu, ga ada nada.
Ga ada alat musik.
Ga ada soundtrack.
Ga ada sound effects di film2 atau di FTV-yang-bisa-bikin-supir-angkot-sama-orang-kaya-jadian
Ga ada suara2 yg bikin tegang kalo Tersanjung-6-mau-bersambung-trus-muka-artisnya-zoom-in-zoom-out.
Ga ada tuh india joget2 di taman bunga atau ballroom wedding.


I think, I really can NOT live in that kind of world.
It could be boring. So damn boring.

Gw kalau pergi kemanapun, apalagi jaraknya agak jauh, earphone adalah barang yang bener2 harus standby.
Selama di kantong celana gw masih ada duit, it doesn’t matter if I left my wallet at home.
Tapi kalo udah namanya earphone ketinggalan, no matter how far, gw harus balik lagi ngambil earphone.
Gw bukan tipe orang yg royal (ya, bukan royal, tapi hedon -__-)
Gw ngga berpikir 2x untuk beli earphone yg mungkin harganya sama kaya harga henpon2 cina yg kameranya ada 4
Iya empat.
Ha?
Ya menurut lo aja, gw bacanda juga kali. Buat apa ju…

Lionheart(ed)

Lionheart. It usually means brave, since the lion has always been a symbol of courage. This ‘lion-heart’ term is used for a person who possesses exceptional courage and fortitude. He must be a bold person. He can deal with any kind of danger or fear. The courage that makes it such has to have come from a heart that has too much strength and determination. Fearlessness is the attribute that most closest to being a Lionheart.
To take any challenge head on despite the obvious resistance, just a step prior to being suicidal, is a Lionheart, for having the power within him to overcome any obstacles on his way.

In the other side, it also means that his mind is like a King – who care for others and not selfish, who doesn’t harm others for no reason.

Eventually, all the picture about Lionheart above still hasn’t reached me yet. Am I brave? Am I that bold? Do I believe in myself? Can I deal with all the obstacles? Still I care for others rather than mine?
Not yet.
Then why Sam?
For being stron…