17 Apr 2010

sekedar nostalgila.

barusan gue baca notes gue yg satu ini yg dibikin taon lalu yg sempet jadi favorit kalangan anak muda dan orang tua (LEBAI)
dan gue ngakak aja bacanya.
tulisannya tuh jaman dulu banget pas lagi gaulgaulnya.
hahahahahaa
check this ouch

Come On, Indonesia.
Tuesday, March 31, 2009 at 5:24pm

Indonesia.
kadang2 gw ga ngerti ama bangsa ini.
mereka slalu menginginkan sesuatu tanpa berusaha (mayoritas, bukan brarti smuanya.)
bete ga sih ?, mereka tu kbanyakan cuma mau JADI dan HASIL.
kaga mau reppot.

example.
ni yg gw alamin kmaren
yg baru2 ini aja.
60 minutes without .....(listrik bhs inggrisnye ape ??)
gw kecewa bgt, bneran.
ceritanya tu gw bru pulang dri ibadah boanerges di Cyber, Bekasi
gw balik skitar jm stenga 8an gitu
gw sempetin k warnet dket situ sebentar.
ampe jm stenga 9, gw udh ga sabar ae kn ngliat ni kota gelap gtu.
gw off jm 8 lwat sperempat. balik naek angkot
gw tunggu2
udah jm 9an kali.
apa yg ditangkep mata gw ?

sepanjang jalan yg terang benderang !!!!

ga ada serumah pun yg matiin listrik mereka.



mungkin ini terlihat sepele.
tpi justru hal kcil ini mencerminkan betapa pnuh ke"kurang-inisiatip"an bangsa kita.
gw ga jarang ngedengar omongan2 ttg bumi ini yg makin memanas.
tpi apa ?
yg gw liat sampah ttep ada dimana2.
malahan ada org yg ga tw malu apa emang ga punya malu, ngelempar gelas aqua ke jalanan.

gw juga pngen protes ama stasiun2 tv yg ada.
mereka tu bner2 minta dibehel pake nisan kali ye.
mreka sndiri yg mnyiarkn utk mmadamkn lampu saat itu.
eh,
nyang namanya sinetron ttep aja ada.
malahan ampe siaran langsung ada juga.


gw bner2 ga ngerti ama bangsa ini.



*sumber : http://www.facebook.com/note.php?note_id=60214273946

Tidak ada komentar:

Posting Komentar