Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Agustus, 2010

iseng iseng sabtu.

sebenernya gue ngga mengira hal ini bakal terjadi sebelumnya.
bahkan gue pikir ini cuma masalah sepele.

hari itu, sabtu 14 agustus 2010.
berawal dari gue, lili, sama abang (rekan choir gue) berangkat ke sency buat ibadah kaum muda.
dan inilah. keisengan gue dimulai. (udah mulai dari dulu sebenernya)
gue naik lift dari lantai B2 (basement) dan tempat ibadahnya ada di lt. 6

pas udah di lift. gue mencet tombol 6.
gue merasa tangan gue ngga sabar buat jail.
gue liat kalo disitu ada 26 tombol yg menunjukkan lantai destinasi kita.
B2. B1. G. 5. 6. 7. 7A. 8. 9.....dst sampe lt 24.

ternyata keisengan itu berjalan dengan reflek.

ngga sadar gue pencet aja tu semua tombol.

abang berkomentar 'mulai deh isengnya'
gue cuma ketawa kecil.

dan naiklah lift kita.


ngga beruntungnya gue. lift kita sempet berenti di lt G dan masuklah seorang CS (yg gue maksud CS itu klining-serfis, bukan kastemer serfis)

'wah. apa apan ini mas ?' kata si CS ke gue
'tadi tombolnya nyala sendiri mas. haha' kata gue. …

fallin'

terkadang gue suka bingung tentang semua yg udah gue jalanin saat ini.
terkadang juga gue sadar kalo gue ngga berpikir panjang mengenai apa yg akan gue lakukan kedepannya.

gue tau gue jatuh.
gue tau gue salah.
parahnya. gue menikmati kesalahan gue itu,
percaya deh, susah banget buat gue banngun lagi.
hem.

bokap gue selalu bilang ke gue untuk jangan pernah mengulangi kesalahan yg sama.

sorry dad, i have been falling.
then i think, i don't know when i can stand up again.