Langsung ke konten utama

insiden warnet

ini sungguh sungguh hal yg jarang trjadi buat pare neters (sebutan utk penggemar warnet - oke gue tau itu maksa)

berawal dari gue dateng ke warnet yg katanya namanya batavia.
gue jarang ke warnet ini karna letaknya agak jauh dan isinya banyak alay2 penggemar poker on fesbuk.
akhirnya gue dateng kesini karna warnet yg biasanya gue jajah itu penuh ama anak skola.
okay.

gue ambil paket 2 jam yg harganya goceng.
gue duduk sila karna konsep warnetnya lesehan getoo deeh.
lagi asik2nya ngetwit pas menit ke-51 mendadak gelap
Dezzing.
"yaaah mati lampu, yaaah" terdengar sorak2an neters lainnya.
oke gue mencoba utk stey-kul sambil sesekali gue liat noke - cek inbox.

dan gue pun baru sadar ternyata diluar ujannya deres banget.
wew.

10 menit berlalu dan listriknya belom nyala nyala.

gue malah dikagetkan sama neters lainnya
"bangun bangun! banjir !"
ha ? gue melongo muka pongo tanpa congor. banjir ??

dan benerlah, gue langsung bangkit dari duduk sila gue.
dari kejauhan gue liat genangan air lama2 menghampiri gue.
"angkat kibortnya ! ANGKAT KIBORTNYA !!" seru sang operator.
keadaan keruh, suasana gempar, gue dan penumpang lainnya lompat dari kapal.

oke ini warnet. bukan kapal titanik.


singkat cerita gue langsung keluar warnet yg masih tergenang.

diluar gue liat kecoa2 pada merayap di tembok.

eeerrr.
gue mulai kuatir air yg menggenangi gue ini mengandung senyawa tai kucing, pipis anjing dan kecoa bunting. sugesti itu langsung bikin telapak kaki gue gatel.

gue pun baru sadar ternyata warnet ini kedudukannya lebih rendah dari jalan raya. pantesan jadi begini ckck.


17 menit gue bengong di teras warnet. mau duduk ga ada bangku, mau pulang ujan masih deres, mau eek tp ga ada kloset. huffft.
jadi labil gini kaya anak muda.


pas ujan reda gue nyamperin mas mas opertor sambil ngasih selembar 2rebuan.
"tadi belom nyampe sejam kok mas"
"oiya gapapa"

pas gue balik badan gue ngeliat tembok.
ada seonggok makhluk Tuhan yg paling gue benci.

BEKICOT

"HUAAA" gue lari sambil megang dompet ama noke (gue ga naro di kantong karna kantong gue bolong)
gue kepleset.
gue jatoh.
gue kejebur.



END
*noke sempet basah, untung dia gapapa

Komentar

  1. HAHAHA. gebleg!
    anyway, lo ngga doyan BEKICOT???
    me too guys!

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Choir Tiberias Senayan City

sampe skarang gue ngga bisa bayangin apa jadinya gue kalo gue ngga ketemu sama satu komunitas yg luar biasa ancur ini (mungkin agak lebai yah)
tapi emang bener.
ini adalah salah satu anugerah Tuhan yg keren banget dalam hidup gue.

gue ngga pernah nyesel bisa kenal TIBERIAS CHOIR.
terlebih keluarga baru gue : TIBERIAS CHOIR SENAYAN CITY
makasih ya kak sarah saya ditaro disini ;))
Choir Tiberias SenCy ini beranggotakan 11 orang aktif sampai saat ini.

1. Bella : cewe kelas 1 SMK tapi jiwanya masih kelas 6 SD
2. Dape : umur 20taun muka 16taun (??)
3. Devina : si sipit adenya jesika yg kerjaannya BBMan mulu, tapi takut kalo disuruh nge-leader, hahaha
4. Candra : hambaNya yg suka telat. sekali dia ngomong tentang kasih karunia, ngga ada yg bisa ngejawab !
5. Ellen : si cumi seksi konsumsi, kalo dia ngga masuk, gue mendadak laper (????)
6-7. Mega - Megi : si kembar menado anak BSD yg paling update soal Boanerges
8. Nadya : si Chubby, memiliki kisah tersendiri dalam gereja Tiberias. hahahaha
9. Paulus : an…

"Where words fail, music speaks."

Pernah kebayang ngga sih lo orang hidup ga ada musik?

Ga ada lagu, ga ada nada.
Ga ada alat musik.
Ga ada soundtrack.
Ga ada sound effects di film2 atau di FTV-yang-bisa-bikin-supir-angkot-sama-orang-kaya-jadian
Ga ada suara2 yg bikin tegang kalo Tersanjung-6-mau-bersambung-trus-muka-artisnya-zoom-in-zoom-out.
Ga ada tuh india joget2 di taman bunga atau ballroom wedding.


I think, I really can NOT live in that kind of world.
It could be boring. So damn boring.

Gw kalau pergi kemanapun, apalagi jaraknya agak jauh, earphone adalah barang yang bener2 harus standby.
Selama di kantong celana gw masih ada duit, it doesn’t matter if I left my wallet at home.
Tapi kalo udah namanya earphone ketinggalan, no matter how far, gw harus balik lagi ngambil earphone.
Gw bukan tipe orang yg royal (ya, bukan royal, tapi hedon -__-)
Gw ngga berpikir 2x untuk beli earphone yg mungkin harganya sama kaya harga henpon2 cina yg kameranya ada 4
Iya empat.
Ha?
Ya menurut lo aja, gw bacanda juga kali. Buat apa ju…

Lionheart(ed)

Lionheart. It usually means brave, since the lion has always been a symbol of courage. This ‘lion-heart’ term is used for a person who possesses exceptional courage and fortitude. He must be a bold person. He can deal with any kind of danger or fear. The courage that makes it such has to have come from a heart that has too much strength and determination. Fearlessness is the attribute that most closest to being a Lionheart.
To take any challenge head on despite the obvious resistance, just a step prior to being suicidal, is a Lionheart, for having the power within him to overcome any obstacles on his way.

In the other side, it also means that his mind is like a King – who care for others and not selfish, who doesn’t harm others for no reason.

Eventually, all the picture about Lionheart above still hasn’t reached me yet. Am I brave? Am I that bold? Do I believe in myself? Can I deal with all the obstacles? Still I care for others rather than mine?
Not yet.
Then why Sam?
For being stron…