Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2010

insiden lift (lagi)

ini kedua kalinya gue bermasalah sama lift.

udah nonton film Devil ?
masih coming soon sih, tapi gue udah baca sinopsisnya sama liat trailer.
film itu bercerita tentang sekelompok orang yg kejebak di dalem lift sebuah perkantoran, dan ga bisa dibuka sampe akhirnya mereka semua mati disitu *kalo ga salah*


gue sendiri yg sering naik lift ga pernah mengalami itu.
karna gue frontal gue malah sempet pengen mengalami situasi seperti itu bahkan.

tapi itu semua hanya ke-sokberani-annya gue yg sekarang udah ilang, pupus, ditelan bumi.
semua berawal dari saat kemarin gue ke Blok M Square.
tujuan gue beneran buat nyari dvd sama beli MMC, BUKAN BERWISATA DENGAN LIFT.

abis makan mie ayam di basement, gue langsung menuju lift bernomor 4, gatau kenapa gue lg males banget naik eskalator.

gue mencet tombol ^
gue nunggu bersama mas2 kaos item metal bau ketek, uhm.

semenit kemudian liftnya terbuka, gue dan mas2 itu masuk.

di dalem lift ada seorang kurir bawa2 kardus gede, 3 mbak2 kerudungan, 1 mbak2 gendut makan cit…