19 Jan 2011

2011 !!

Hallo !!!
This is my 1st posting in 2011.
Hm.
Sebenernya blakangan ini gue beneran buntu . ga ada ide buat posting apaan.
tp karna ga ada kerjaan waktu nungguin Download Update PhotoScape versi 3.5
Yaudahlah iseng2 nulis aja.



Hmm.
This is 2011 !!

Gue udah 17 taun !! tepatnya tgl 4 Januari kemaren. Lalalalallala
Skarang ga ada yg boleh nganggep gue anak kecil lg ye.



Tp secara pribadi gue akuin kalo tumbuh dewasa itu sulit.
Bukan dewasa dr segi umur, tp dr segi pola pikir.
Gue tau banyak bgt hal hal baru yg ada di depan mata kita saat kita menginjak masa remaja.
Banyak bgt godaan-godaan negatif diluar sana yg siap buat menjerumuskan kita.
Jadinya malah aneh,
Banyak bgt masalah-masalah yg seharusnya kecil tp kita besar-besarin.
Banyak bgt masalah yg malahan ga harus ada malah kita sengaja bikin.


Disini gue mulai berterimakasih sama oma gue.
Meskipun sering diocehin nasihat ga penting (oke sekarang gue tau itu penting!)
Begitu banyak masalah yg gue dapet, setiap itu gue selalu cerita sama oma.
Dan dengan bijaknya oma menenangkan gue dengan nasihatnya.
Abis itu pasti kita sama-sama doa.

Dan benerlah, gue jadi lebih tenang.

Dan gue yakin sekarang, masalah-masalah itu ada semata-mata buat mendewasakan pola pikir gue, pandangan hidup gue.
Dan gue dapet banyak banget pengalaman yg gue yakin bisa gue jadiin pelajaran buat kedepannya.
Gue bersyukur sama Tuhan yg ngasih masalah-masalah buat gue.
Gue tau Tuhan selalu denger doa gue, dan gue tau jawabannya terkadang ga sesuai sama apa yg gue pengen.
Tp yg gue yakin, Dia selalu ngasih yg TERBAIK buat gue :D


Gue juga bersyukur buat temen-temen gue yg selalu nopang gue *lirik Choir Sency*
Mereka bener-bener bantu gue buat berdiri setiap kali gue jatoh.

Dan gue bersyukur gue tumbuh dewasa di komunitas yg benar :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar