Langsung ke konten utama

Another lesson

Seperti biasa, lagi2 gue mendapat inspirasi posting dari twitter. Hahaha
Lagi bengong ngeliatin timeline eh ada yg jleb gitu pas gue baca ;






Hmm.
Ini sih mantep-jleb-aw-aw buat gue.
Yang namanya hidup kan kalo ada yg suka sama kita, otomatis ada juga yg ga suka sama kita.
Disaat kita mungkin sedang menaik, pasti ga dikit orang yg pengen menjatuhkan kita.

Come on man, kalo kata Mariah Carey nih "You have yours, i have mine. That's fine"

Well, being careless is not easy.
I do even know that we still care about people's opinion about us.
But,
No need to being too aware. Just get the good points.

Ga semua hinaan orang itu bersifat menjatuhkan.
Siapa tau mereka mau ngasih kritik.
Kritik itu membangun lho!
Ga dikit yg namanya orang jakarta dikritik malah ngomel, malah nganggep tu orang sirik.
Oke mungkin emang ada beberapa yg sirik sama kita kalo kita (kebetulan) lg ngalamin hal yg baik.
Tapi kalo maksud orang itu mau kasih masukan positif, kenapa musti ngomel?
Tuhan ciptain kita itu buat saling melengkapi lho, jadi jangan terlalu dianggap serius lahh.
Yah maksud mereka kan baik, tapi mungkin caranya nyampein ke kita itu kan beda2.
Jadi intinya ambil aja positifnya. Jadiin pelajaran buat kedepannya.
Toh itu buat kebaikan kita juga kan?
Sukses itu butuh proses kalo kata Andrie Wongso. HOHOHOHO.

Emm, ketawa barusan itu skip aja, ga ada maknanya. -__-




Tapi kalo kasusnya beda, hmmmmm.


Gue sendiri juga masih belajar untuk ga peduli sama orang2 yg gasuka sama gue, yg ngejelek2in gue, yg sok baik depan gue padahal di belakang demen banget ngomongin hal2 jelek tentang gue.
Ga usah peduliin mereka, masih banyak kok orang2 yg sayang sama kita, yg selalu dukung kita.
Ntar juga mereka capek sendiri ngomongin kejelekan orang mulu.
Ya abis mau gimana, inilah hidup, itulah manusia.
Nobody's perfect ;)




Komentar

  1. semmoookk.. postingan lo keren keren sebenernya.. tapiii.. ada aja bahasa yang bikin jadi ngga serius bacanya dan malah ketawa sama satu dua kata sepele.. seperti bahasa "jleb aw aw" di postingan ini.. bhahaha

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Choir Tiberias Senayan City

sampe skarang gue ngga bisa bayangin apa jadinya gue kalo gue ngga ketemu sama satu komunitas yg luar biasa ancur ini (mungkin agak lebai yah)
tapi emang bener.
ini adalah salah satu anugerah Tuhan yg keren banget dalam hidup gue.

gue ngga pernah nyesel bisa kenal TIBERIAS CHOIR.
terlebih keluarga baru gue : TIBERIAS CHOIR SENAYAN CITY
makasih ya kak sarah saya ditaro disini ;))
Choir Tiberias SenCy ini beranggotakan 11 orang aktif sampai saat ini.

1. Bella : cewe kelas 1 SMK tapi jiwanya masih kelas 6 SD
2. Dape : umur 20taun muka 16taun (??)
3. Devina : si sipit adenya jesika yg kerjaannya BBMan mulu, tapi takut kalo disuruh nge-leader, hahaha
4. Candra : hambaNya yg suka telat. sekali dia ngomong tentang kasih karunia, ngga ada yg bisa ngejawab !
5. Ellen : si cumi seksi konsumsi, kalo dia ngga masuk, gue mendadak laper (????)
6-7. Mega - Megi : si kembar menado anak BSD yg paling update soal Boanerges
8. Nadya : si Chubby, memiliki kisah tersendiri dalam gereja Tiberias. hahahaha
9. Paulus : an…

"Where words fail, music speaks."

Pernah kebayang ngga sih lo orang hidup ga ada musik?

Ga ada lagu, ga ada nada.
Ga ada alat musik.
Ga ada soundtrack.
Ga ada sound effects di film2 atau di FTV-yang-bisa-bikin-supir-angkot-sama-orang-kaya-jadian
Ga ada suara2 yg bikin tegang kalo Tersanjung-6-mau-bersambung-trus-muka-artisnya-zoom-in-zoom-out.
Ga ada tuh india joget2 di taman bunga atau ballroom wedding.


I think, I really can NOT live in that kind of world.
It could be boring. So damn boring.

Gw kalau pergi kemanapun, apalagi jaraknya agak jauh, earphone adalah barang yang bener2 harus standby.
Selama di kantong celana gw masih ada duit, it doesn’t matter if I left my wallet at home.
Tapi kalo udah namanya earphone ketinggalan, no matter how far, gw harus balik lagi ngambil earphone.
Gw bukan tipe orang yg royal (ya, bukan royal, tapi hedon -__-)
Gw ngga berpikir 2x untuk beli earphone yg mungkin harganya sama kaya harga henpon2 cina yg kameranya ada 4
Iya empat.
Ha?
Ya menurut lo aja, gw bacanda juga kali. Buat apa ju…

Lionheart(ed)

Lionheart. It usually means brave, since the lion has always been a symbol of courage. This ‘lion-heart’ term is used for a person who possesses exceptional courage and fortitude. He must be a bold person. He can deal with any kind of danger or fear. The courage that makes it such has to have come from a heart that has too much strength and determination. Fearlessness is the attribute that most closest to being a Lionheart.
To take any challenge head on despite the obvious resistance, just a step prior to being suicidal, is a Lionheart, for having the power within him to overcome any obstacles on his way.

In the other side, it also means that his mind is like a King – who care for others and not selfish, who doesn’t harm others for no reason.

Eventually, all the picture about Lionheart above still hasn’t reached me yet. Am I brave? Am I that bold? Do I believe in myself? Can I deal with all the obstacles? Still I care for others rather than mine?
Not yet.
Then why Sam?
For being stron…