13 Mar 2014

"Where words fail, music speaks."


Pernah kebayang ngga sih lo orang hidup ga ada musik?

Ga ada lagu, ga ada nada.
Ga ada alat musik.
Ga ada soundtrack.
Ga ada sound effects di film2 atau di FTV-yang-bisa-bikin-supir-angkot-sama-orang-kaya-jadian
Ga ada suara2 yg bikin tegang kalo Tersanjung-6-mau-bersambung-trus-muka-artisnya-zoom-in-zoom-out.
Ga ada tuh india joget2 di taman bunga atau ballroom wedding.


I think, I really can NOT live in that kind of world.
It could be boring. So damn boring.

Gw kalau pergi kemanapun, apalagi jaraknya agak jauh, earphone adalah barang yang bener2 harus standby.
Selama di kantong celana gw masih ada duit, it doesn’t matter if I left my wallet at home.
Tapi kalo udah namanya earphone ketinggalan, no matter how far, gw harus balik lagi ngambil earphone.
Gw bukan tipe orang yg royal (ya, bukan royal, tapi hedon -__-)
Gw ngga berpikir 2x untuk beli earphone yg mungkin harganya sama kaya harga henpon2 cina yg kameranya ada 4
Iya empat.
Ha?
Ya menurut lo aja, gw bacanda juga kali. Buat apa juga ada 4 kamera di henpon -_-
Ya intinya, untuk earphone gw mau yang bisa menyampaikan kualitas musik sesuai harapan si produser lagu.
Well, money talk quality man.



Itu earphone gw yg masih usable sampe sekarang.
Udah pernah keinjek, kerendem di cucian karna ketinggalan di kantong jins, keujanan, ketarik2, sampe nyemplung di segelas teh hangat-_-
But he stay, still with his great ability.
Thankyou for being so faithfully, earPods :"")

Di perjalanan, gw kemana2 naik motor denger musik pake earphone itu.
Di kantor, gw depan komputer denger musik pake earphone itu.
Setia banget dah pokoknya.

Tapi emang hari2 gw pasti selalu musti denger musik.
Kadang di momen gw kesepian, musik bisa jadi temen yang baik banget buat gw.
Kalo mau tidur, denger musik.
Lagi pupup trus mandi, denger musik.
Lagi stress denger musik.
Lagi ngetik post ini, denger musik.
Lagi ujan juga dengar musik. #nah
For sure, I can’t live without My Saviour and Music.



Satu kali gw karokean di Nav arteri deket kosan.
Ada quote keren banget di salah satu sisi dinding didalamnya;





I couldn’t agree more.
So many things could be explained by music, while our language can’t.
Hanya dengan mendengar musik, lo bisa lupain masalah lo sejenak.
Hanya dengan mendengar musik, lo bisa hilangin stress.
Tapi hanya dengan mendengar musik saja juga, bisa buat lo galau awut2an.
So in case you have a lot of trouble, you don’t need to stay stressedful or run yourself into bad things
First of all, come to your Creator.
He knows you even more than you know yourself.
So then, He know how to cheer you again, and He will.
Then, pick your favourite song :)


Musik juga bisa mengantar lo menaikkan syukur lo sama Tuhan.
Musik juga bisa jadi saluran damai sejahtera dari Tuhan.
Musik juga bisa jadi perantara lo berbicara sama Pencipta lo.



Woah!
Thank God for every melody You have invented

Tidak ada komentar:

Posting Komentar