5 Sep 2014

Se - ko - lah.

Halo!
Tadinya mau share ini pagi2.
Cuma kerjaan banyak banget kaya kasih ibu, tak terhingga T_T
Jadi baru bisa posting sore ini.

Well, tadi pagi gw telat bangun.
Sebenernya jam 7 udah bunyi alarm, tapi karna mimpinya lagi seru, yaudah gw snooze.
Eh bener dong bangunnya jam 8 -__-

Normally people will forget their dream just a second after they awake.
Karna gw takut begitu, pas bangun gw bengong dulu beberapa saat, trying hard to remember my whole dream.
Dan sekarang pun gw berusaha keras buat inget setiap komponen mimpi gw tadi pagi.


Ya, mimpi gw kala ini seru banget.
Gw mimpi gw balik ke masa sekolah gw.
Anehnya, gw ngga tau itu SMP atau SMA gw, karna orang2nya pun gabungan.
Di mimpi gw saat itu, di kelas gw ada sebagian temen SMP gw, sebagian temen SMA gw.
Kondisi mereka sama persis saat gw terakhir ngeliat mereka beberapa tahun lalu, hanya gw aja yg berubah.
Gw udah ngga secungkring dan sealay dulu, but they were still.
I swear, suasananya luar biasa memorable saat itu.
Emang belakangan ini gatau kenapa gw lagi kangen banget sekolah.
The way we running out when the bell almost ringing.
The way we spend a sleepy class on a first lesson.
The way we looking forward for a break-time-bell ringing.
The way we ..........


Ah, too much.
Every second of it is really an indescribable moment.
Intinya gw ngga rela banget bangun pagi hari ini.
Sumpah men, mimpi gw malem itu indah banget, parah.
Cukup mengobati kerinduan.
Ngga lebay, benaraaaaannn :(


Even for me masa SMA ngga seindah masa SMP gw, but both of them do memorable.
A lot.
Dan gw yakin, siapapun yang seumuran gw, pasti ada saatnya kangen sama masa2 sekolah.

Unfortunately, camera is the expensive thing that time.
I don't have any picture of my classmates
I don't have any picture of my best spot there.
Those components only exist on my mind.
Honestly, suka iri ngeliat anak-anak sekarang yang suka update keseharian-sekolah mereka di sosmed.


*sigh*

Siapa yang disini dulu suka ngantuk di kelas sekitar jam 1 siangan, dan tasnya ditaro diatas meja buat dijadiin bantal?
Siapa yang disini dulu paling seneng kalo gurunya ngga masuk?
Siapa yang disini dulu suka bawa bekal, dan dimakan di kelas pas istirahat?
Siapa yang disini dulu suka ngecengin cewe2 yang lewat tengah lapangan cuma buat tebar pesona?
Siapa yang disini dulu suka ngerjain LKS penjaskes karna nggabawa baju olahraga?
Siapa yang disini dulu diem2 pulang duluan hari jumat, supaya ngga ikut jumatan?
Siapa yang disini dulu selalu nunggu bel pulang, tapi giliran udah pulang masih sering nongkrong di kantin atau warung belakang sekolah?
Siapa yang disini dulu anak OSIS?
Siapa yang disini dulu selalu jadiin ruangan OSIS / sekretariat ekskulnya buat nongkrong?
Siapa yang disini dulu paling ngga punya kerjaan pas classmeeting?
Siapa yang disini dulu kalo ke perpustakaanbukannya aca buku malah tidur?
Siapa yang disini dulu suka pura2 sakit supaya dibawa ke UKS padahal cuma gara2 gasuka guru pelajarannya?
Siapa yang disini dulu pagi2 udah ngantri di tukang fotokopi buat perkecil contekan karna siangnya ada ulangan?
Siapa yang disini dulu pagi2 udah standby di kelas cuma buat nyalin peer dari temennya?
Siapa yang disini dulu pulpennya suka ilang?
Siapa yang disini dulu gapernah modal, sampe penghapus aja minjem.
Siapa yang disini dulu suka nitip jajanan sama temennya, karna males kebawah?
Siapa yang disini dulu bangga banget bisa bawa handphone ke sekolah?
Siapa yang disini dulu pernah kasmaran sama kakak kelas?
Siapa yang disini dulu pdkt-nya dipojokan kelas?
Siapa yang disini dulu kalo jalan di koridor suka sok kecakepan?
Siapa yang disini dulu mantannya sekelas?
Siapa yang disini dulu celananya robek gara2 kesangkut tangga atau apapun?
Siapa yang disini dulu termasuk komplotan selalu telat masuk kelas?
Siapa yang disini dulu disetrap keluar kelas gara2 ga bikin peer?
Siapa yang disini dulu aktif di ekskulnya?
Siapa yang disini dulu kalo latian ekskulnya sampe sore, sampe sekolah udah sepi.
Siapa yang disini dulu yang duduk deket pintu di kelas suka pura2 bilang ada guru datang, trus sekelas langsung rapih hening padahal gurunya ngga ada.
Siapa yang disini dulu kalo ngga ada guru cuma pake headset dan dengerin lagu sambil tiduran di kelas?
Siapa yang disini dulu paling males piket?
Siapa yang disini dulu suka diem2 bawa makanan ke kelas?
Siapa yang disini dulu bukunya cuma ditinggal di kolong meja supaya tasnya ringan.
Siapa yang disini dulu tenar di kalangan ade kelas?
Siapa yang disini dulu jadi senior tergalak?
Siapa yang disini dulu selalu manfaatin mos/ospek buat nyari gebetan?
Siapa yang disini dulu paling aktif di pensi2 sekolah?
Siapa yang disini dulu bodo amat sama setiap acara sekolah?
Siapa yang disini dulu paling sebel sama ketua kelasnya kalo manggil gurunya karna telat ke kelas?
Siapa yang disini dulu punya icon di kelasnya, yang selalu dibully2.
Siapa yang disini dulu selalu dimintain bekalnya sama temennya?

Siapa yang disini pengen bisa muter balik waktu, supaya bisa balik lagi sekolah?




So this message is for you, para pelajar Indonesia.
No matter how much you hate your school.
No matter how hard you try.
You will missed those environment for sure.





2 komentar:

  1. Ahahaha seems like me. Kehidupan SMA nggak lebih baik dari kehidupan SMA gue, but i love both. Lagian gue ketemu lo juga di SMA hahaaha. Good english deh, sam iri gue jadinya. Gelagapan kalo nulis, tapi kalo ngomong better lah (itu pun koboy banget).

    Katanya (gue baca di buku, lupa buku apaan yang jelas ilmu banget), kalo tidur lo ada mimpinya artinya tidur lo nggak nyenyak. Nyenyak di sini yang bikin tubuh bugar gitu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ahahaha!
      Mungkin maksud lo "Kehidupan SMA nggak lebih baik dari kehidupan SMP gue" kali yaa?
      Anw, in english gw better nulis daripada ngomong. Suka terbata2 :p

      Berarti, kalo ngga mimpi apa2 itu kita nyenyak ya?

      Hapus