Langsung ke konten utama

Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2014

"We can be divine."

Terakhir, Girls' Generation merilis lagu Jepang terbarunya; DIVINE. Tau kan? Setelah lebih dulu rilis lagunya, ada Video Story Version dulu dari lagu ini, yang gw sebenernya ngga gitu ngerti -__- PV-nya menyusul kemarin tanggal 15 Okt. Pas break makan siang, gw luangkan waktu gw buat buka YouTube, dan ngga langsung melihat videonya. Gw download, gw pindahin ke hp, dan gw berencana menontonnya di toilet. Bukan kenapa-kenapa, tapi gw yakin lagu ini bakal mempengaruhi emosi gw yang masih kehilangan Jessica sebagai one of the members. Lebay? Emang gitu kok rasanya :( Menghindari sesengukan di kubikal, akhirnya setelah download gw bawa hp dan earphone gw ke toilet.






Bener aja kan. Untung di toilet akses tisyu sangat mudah.


Well, menurut gw, DIVINE ini lagu yang bener-bener mellow setelah 영원히 너와 꿈꾸고 싶다 (Forever). Diantara rentang waktunya itu, mereka rilis cukup banyak lagu ballad, tapi si DIVINE ini bener-bener superb! Pas lagu ini rilis aja gw udah mellow-mellow dengernya. Ditambah li…