31 Jan 2015

My January of 2015! (A)

Selamat siang semesta.
Selamat siang hari ke 31 di bulan pertama pada tahun 2015.

I know it's not February yet, i'm afraid i have no more time left on January to shout;
THANKYOU FOR BEING MY MONTH.
So, let me start the throwback;


JANUARY IS AWESOME.
CUMPAH.
Tanggal satu jatuh di hari kamis. Right a week after Christmas.
Means setelahnya masih ada Jumat.
Means musti ngantor.
Super nanggung men. Tapi yaudahlahya.
Seperti biasa di hari pertama di setiap tahunnya gw pelayanan.
Ngantuk banget sih. Secara malemnya nyampe kosan jam 2an abis New Year's Eve dan besokannya pelayanan pagi lagi di Sency.
Tapi cuma dengan ini gw menyatakan rasa syukur gw ke Tuhan.
He's just so awesome in His way.

Our New Year's Eve also.
Meskipun countingnya awkward banget~
Tapi those sense of New Year really felt.
Kakdian is my first hug on 2015. Baru merembet ke lain-lain.
Puji Tuhan masih dikasih kesempatan buat ngerayain Tahun baru sama orang-orang yang gw sayang.


Jan 1st 2015 - Coba aku yang manaa?


Ibadah tahun baru seperti hari minggu biasa, jadi gw berasa beneran kaya hari minggu.
Pagi di Sency, sore Sarbini.

Tanggal 2; Jumat.
Ngantor.
Ya. Gw ngantor.
Dan kantor masih sepi banget.
Hanya karna minggu depan gw mau cuti, mau gamau tetep musti kelarin kerjaan gw.
Tapi ngga lama juga sih, jam 3 udah balik.
Then nyampe kosan langsung tidur. Kayanya masih kecapean gara-gara tahun baru kemarin.

Tanggal 3; Sabtu.
Like an usual Saturday, i spend with sleep on half on it.
Yes. Beneran tidur seharian, dan siangnya ibadah di Sency.


Tanggal 4; Minggu.
Jam 12malem teng, gw langsung ambil sikap buat doa.
Spend around 15 minutes to thank Him, trus ada abang dateng bawa martabak telor berlilin.
Hahaha. Martabak Telor menn.
Makasih abaang ^^ ga sempet foto sih :(
Abis itu bales-balesin ucapan sebentar.
Trus tidur.

Di Sency, sempet dikerjain.
Sepele sih, tapi gw rada keki juga dibikinnya.
Pokoknya gw keluar ruangan choir, dan balik ke ruangan udah ada apel bersumpit, yang diatasnya ada lilinnya. Kind of weird ga sih? Emangnya gw Snow White? Terus mereka kurcacinya?

Tapi lucu.
Apel-berlilin itu ada dua set, karena hari itu ada Jeanica juga yang berulang tahun.
Then we make a wish, then blew it off.


Jan 4th 2015 - Abaikan kardus-kardusnya :(


Setelahnya juga ada kue dari Nadya.
Three home-made-cupcakes with Donald miniature in it.
Lucu banget.

Jan 4th 2015 - (^o^)


Sekitar jam 6an gw ke Semanggi, ketemu Rendy di J.Co.
Beli 2 lusin buat bagi ke anak choir.
Seru sih, everyone who saw me, directly greet to congratulate me.
It just like, everyone is appreciating you.
And those feeling is super cool.

Abis itu juga dikasih kue sama anak-anak BlankJM, sama Kakdian sama Rendy sama Glen.
Sekalian buat Jeanica juga.
How lovely.

Jan 4th 2015 - Gelap emang. Salahkan yang fotoin!


Then diucapin Kakmanda sama Kaknia.
Sekalian aja minta foto bareng.

Jan 4th 2015 - *LOVESTRUCK*
Senengggg ~


Terus malemnya makan bareng Tante Diana - Mamanya Geril.
fyi, Geril juga ulangtahunnya samaan -___-
Terus potong kue, terus dapet wishes dari anak-anak.
Nothing can beat my happiness that time.
Makanmakan. Ketawaketawa.
Jam 1 kelar. Pulang.



Jan 4th 2014 - Nothing can beat my happiness that time


Sepanjang jalan cengengesan.
Kesenangan.
Sayangnya nanti tahun 2022 baru bisa ngerasain lagi ulangtahun di hari minggu.
Tuhan Yesus baik :)
Tidur gw nyenyak malam itu.
Karna gw tau kebahagiaan gw belum berakhir.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar