18 Feb 2015

secret.

Hay Pemirsa.
Ada yang tau app secret ??
Media sosial yang bisa dibilang baru, dan hits banget sekarang di kalangan (menurut gw sih) anak SMA.
Kalo liat deskripsinya di App Store;
It's a curious world. Discover yours
Seru ga tuh?

Mirip Twitter gitu sih, cuma yang ini berbasis anonymous, dan batasannya per lokasi.
Gamungkin kan kalo timeline-nya ngga dibatasin, bayangin aja how many times a whole world update on every single second?
Nah, yang menurut gw seru, fitur anonymous-nya ini.
Lo ngga perlu register or create account or else.
Once this app downloaded on your device, just refresh then enjoy.

Means, every single person can post everything.

Yes.

Everything.




Gw sendiri baru sebulanan mainan ginian.
Kadang suka ketemu quotes yang ngena.
Kadang suka ketemu kalimat yang bikin ngakak guling-guling;

Kadang annoying.

Kadang lucu, kadang gemes, kadang sampah, kadang ngeselin.
Lo juga bisa chat sama siapa aja yang mengomentari post-an lo.
Gw pun berapa kali chat seru sama stranger, tapi ya sebatas di secret aja.
Means, we don't know ourselves each other.

I told you, as anons. 

Awal awal sih seru.
70% galau-galauan. Quote-quote dewa. Sisanya ngejelekkin orang. Lucu lucuan. Curhat explicit. Macem-macem deh yang bisa orang lakukan tanpa dunia mengetahui mereka siapa.

Cuma sekarang agak tidak berbobot karena 60% timeline secret Jakarta itu sex content.
Kalo ga chatsex, tukeran id snapchat trus snapsex.
Ironisnya, mereka masih pada bocah.
Kan biasanya ketauan tuh dari update-update-nya;
M16 lah,
M14 lah.
F15 lah.

Well, itu cara bacanya; (Gender)(Age)
Masih pada bocah post-nya udah horny-horny-an busett dah.
Suka gemes sendiri bacanya.
Gw mah umur segitu mainannya tamagochi guys.
Mana paham sek-sek-an.
Orang nonton pelem barat aja ciuman dikit mata gw langsung ditutup sama oma -__-
But sure as i told you before, rata-rata user-nya anak-anak SMA.
Yang ngebahasnya seputar sekolah, ekskul, guru ngeselin, dan one and only; love story :|
Macem-macem, dari yang cowonya agresif sampe yang ga direstuin orangtua gara-gara beda agama.

*sigh*

Sebenernya di App Store gw udah liat kalo app ini restricted, only 18+
Tapi ya gitu, bocah sekarang kan kepo-kepo.
Kaya yang kemaren gw liat, pada kepo banget sama film 50 Shades of Grey.
Buseeettt.





No need to pointless sih.
Pesen gw yang pertama, buat dedek dedek yang (siapa tau) baca post gw ini.
Please use this app wisely ya.
Tell what is necessary to tell.
Jangan disalah-gunakan :(
Kan sayang kalo app se-seru ini nanti di-banned di Indo.
Huhu.


Pesen gw yang kedua, for everyone secret's user.
Jangan ansos :(
For sure, app ini bikin orang makin ansos.
Related on my post before; Say NO to ANSOS
Jangan main ginian kalo lo lagi nongkrong sama temen-temen lo.

Well gw ngomong gini karena ada waktu itu satu temen gw, pas kita lagi rame-rame nongkrong eh dia malah asik chat sama orang dari secret.
Bete aja sih. Zzz.

Yaudahlahya.
Sisanya, whoever yang belum mengenal app ini, silahkan boleh di-download.
I know you guys are mature enough to treate this app wisely.
Just enjoy.
It's a curious world.
Discover yours.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar