Langsung ke konten utama

mellow-mellow-random

Gw adalah salah satu penggemar berat hujan.
Even suka bete kalo misalnya kejebak pas misalnya lagi dijalan atau lagi di suatu tempat, but overall ini adalah salah satu fenomena alam yang ngga jarang gw rindukan setiap harinya.
Akhir tahun kemarin cukup gw sayangkan karena ternyata lebih sering terik daripada hujan, bahkan sampai awal tahun 2016 kemarin.
Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, intensitas hujan yang turun sedikit akhir tahun kemarin.

Tapi saat ini, 9 Februari 2016, hampir 2 jam hujan turun dari siang. Gw langsung memutar sisi kubikal gw menjadi berhadapan dengan jendela.
Ya, nothing is better than staring to pouring rain.
Kerjaan sempet gw anggurin beberapa saat.
Pasang lagu ballad, then enjoy the rest of view.
Gw menyebutnya mellow-mellow-random


Variatif, menurut gw hujan tuh works enough untuk mengubah mood seseorang.
Selain mengantuk atau menaikkan nafsu makan, hujan cenderung bikin mellow.
Iya ngga sih? Iya dong.
Langit yang menggelap, udara dingin, warna fenomena ini tidak jarang berhasil untuk membuat suasana hati menjadi lebih melankolis.
Unconsciously, segala sesuatu terasa menyedihkan.
Well, menyedihkannya ngga berlebihan yang kaya langsung nangis-nangisan atau gimana.
Ya pasti kalian pahamlah, bagaimana perasaan mellow itu nongol, trus kita nggabisa cegah dan akhirnya... dinikmati.
First of all, gw ngga bermaksud bahwa galau itu bisa dinikmati (bahkan gw ngga menyebutkan kata itu dari tadi) hanya saja menurut gw mellow itu adalah hal yang lumrah dirasakan.
Entah emang karena gw yang sedikit introvert kali ya, cuma gw rasa momen mellow-mellow-random itu bener-bener worth-to-wait untuk dinikmati (apalagi belakangan lagi jarang hujan)

Kadang hanya dengan hujan, minuman panas, dan lagu mellow favorit, gw sudah berhasil
menciptakan my own simply paradise, ya mellow-mellow-random itu.

Beneran cuma bengong-bengong random aja.
Several things like admiration, guilty pleasure, regrets, fortune, etc.
Back and forth playing in my mind.


Apa cuma gw doang yang menikmati momen ini?



태연 - Rain



Rain by Taeyeon.
Lagi repeat lagu itu terus dari kemaren.
Adem.
Adem banget.

Coba cek liriknya nih, udah di-translate;


The empty gray streets, it’s so empty
Feeling blue, I opened the glass window
Rain drops fall onto my hands
The longing starts to well up and flow in my heart

I miss you for some reason tonight
Tears rise up
Inside my rising heart

#: When it rains, the memories fall down and the pain spreads
I look at you that starts pouring out
Then I freeze in the times that are so clear, as I am wet with the memories
Then I draw out the beautiful you in the rain

The long and dazzling season
Will it fade away and stain inside the photo album?

The night is growing deeper
Promises that I can’t forget
Your warm embrace, goodbye

#: When it rains, the memories fall down and the pain spreads
I look at you that starts pouring out
Then I freeze in the times that are so clear, as I am wet with the memories
Then I draw out the beautiful you in the rain

In the black and white world, you were the one ray of light
Be the rain and come to me, brightly shine on my soul

Doo-doo-doo-doo
Your soft whispers under the umbrella
It spreads in a corner of my heart, I can hear you

#: The sound of the rain sounds peaceful, as if it’s asking me how my day was
In the raindrops of you, colored with the faraway memories
Oh, rain.
Oh, Dreaming in the Rain



Beuh,
Really a beautiful companion buat mellow-mellow-random pas lagi ujan.


Pointless ya? Maafin ya.
I just missing pouring rain so bad




Komentar

Postingan populer dari blog ini

"Where words fail, music speaks."

Pernah kebayang ngga sih lo orang hidup ga ada musik?

Ga ada lagu, ga ada nada.
Ga ada alat musik.
Ga ada soundtrack.
Ga ada sound effects di film2 atau di FTV-yang-bisa-bikin-supir-angkot-sama-orang-kaya-jadian
Ga ada suara2 yg bikin tegang kalo Tersanjung-6-mau-bersambung-trus-muka-artisnya-zoom-in-zoom-out.
Ga ada tuh india joget2 di taman bunga atau ballroom wedding.


I think, I really can NOT live in that kind of world.
It could be boring. So damn boring.

Gw kalau pergi kemanapun, apalagi jaraknya agak jauh, earphone adalah barang yang bener2 harus standby.
Selama di kantong celana gw masih ada duit, it doesn’t matter if I left my wallet at home.
Tapi kalo udah namanya earphone ketinggalan, no matter how far, gw harus balik lagi ngambil earphone.
Gw bukan tipe orang yg royal (ya, bukan royal, tapi hedon -__-)
Gw ngga berpikir 2x untuk beli earphone yg mungkin harganya sama kaya harga henpon2 cina yg kameranya ada 4
Iya empat.
Ha?
Ya menurut lo aja, gw bacanda juga kali. Buat apa ju…

Choir Tiberias Senayan City

sampe skarang gue ngga bisa bayangin apa jadinya gue kalo gue ngga ketemu sama satu komunitas yg luar biasa ancur ini (mungkin agak lebai yah)
tapi emang bener.
ini adalah salah satu anugerah Tuhan yg keren banget dalam hidup gue.

gue ngga pernah nyesel bisa kenal TIBERIAS CHOIR.
terlebih keluarga baru gue : TIBERIAS CHOIR SENAYAN CITY
makasih ya kak sarah saya ditaro disini ;))
Choir Tiberias SenCy ini beranggotakan 11 orang aktif sampai saat ini.

1. Bella : cewe kelas 1 SMK tapi jiwanya masih kelas 6 SD
2. Dape : umur 20taun muka 16taun (??)
3. Devina : si sipit adenya jesika yg kerjaannya BBMan mulu, tapi takut kalo disuruh nge-leader, hahaha
4. Candra : hambaNya yg suka telat. sekali dia ngomong tentang kasih karunia, ngga ada yg bisa ngejawab !
5. Ellen : si cumi seksi konsumsi, kalo dia ngga masuk, gue mendadak laper (????)
6-7. Mega - Megi : si kembar menado anak BSD yg paling update soal Boanerges
8. Nadya : si Chubby, memiliki kisah tersendiri dalam gereja Tiberias. hahahaha
9. Paulus : an…

Lionheart(ed)

Lionheart. It usually means brave, since the lion has always been a symbol of courage. This ‘lion-heart’ term is used for a person who possesses exceptional courage and fortitude. He must be a bold person. He can deal with any kind of danger or fear. The courage that makes it such has to have come from a heart that has too much strength and determination. Fearlessness is the attribute that most closest to being a Lionheart.
To take any challenge head on despite the obvious resistance, just a step prior to being suicidal, is a Lionheart, for having the power within him to overcome any obstacles on his way.

In the other side, it also means that his mind is like a King – who care for others and not selfish, who doesn’t harm others for no reason.

Eventually, all the picture about Lionheart above still hasn’t reached me yet. Am I brave? Am I that bold? Do I believe in myself? Can I deal with all the obstacles? Still I care for others rather than mine?
Not yet.
Then why Sam?
For being stron…